Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak Neko-Neko Tapi Hidupnya Paling Tenang dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap orang mungkin ditentukan oleh Tuhan, tapi manusia itu sendiri juga memiliki andil dalam menentukan pilihan dan jalan hidupnya seperti apa. Karena rasa penasaran yang dimiliki setiap orang, ada kemungkinan besar seseorang melakukan sesuatu yang mengejutkan dan tak terduga, ada juga yang melakukan sesuatu dengan sewajarnya dan tidak neko-neko.

Terkadang sifat atau karakter yang dimiliki mampu memengaruhi caranya bersikap dan mengambil keputusan dalam hidup. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang tidak neko-neko tapi hidupnya paling tenang dan bahagia.

1. Libra

Sebagai zodiak yang suka menjalani hidup yang seimbang dan harmonis, Libra mungkin dianggap membosankan oleh beberapa orang karena selalu menjaga hidupnya tetap dalam batas normal dan wajar. Ia memang suka berada di zona nyaman, sesekali keluar zona nyaman tapi tetap dalam batasan yang tak akan dianggap aneh oleh orang lain. Justru karena ia tidak banyak tingkah itulah hidupnya menjadi lebih aman, tenang, dan nyaman. Selama ia mampu menikmati apa pun yang ia lakukan maka ia pasti merasa bahagia.

2. Capricorn

Capricorn lebih suka menjalani hidupnya dengan 'benar', dan definisi benar itu tepat seperti yang dibayangkan mayoritas orang di dunia ini, misalnya bangun pagi berangkat bekerja, pulang dan berkumpul dengan keluarga, melakukan hal-hal umum yang dilakukan manusia biasa dan menikmati waktunya dengan rutinitas yang sama sambil membangun masa depan yang baik. Capricorn mungkin orang dengan spontanitas tinggi atau tiba-tiba mengambil tantangan di luar nalar, tapi justru karena itulah hidupnya tenang dan bahagia.

3. Cancer

Cancer paling menikmati hidupnya ketika tidak ada perubahan mendadak karena itu mudah membuatnya bingung dan kesulitan menyesuaikan diri. Cancer mendambakan kehidupan yang tenang, normal dan sederhana, ia tidak butuh angan-angan berlebihan tentang kehidupan yang serba kaya raya, punya barang mahal, gaya hidup mewah dan lain sebagainya, yang ia butuhkan hanya kedamaian batin. Dan jika itu bisa didapat dari sikap tidak neko-neko, maka dengan senang hati ia akan melakukannya.

4. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak paling lurus dan teratur dalam menjalani hidup, termasuk tidak banyak tingkah atau membuat keputusan neko-neko. Virgo juga tidak suka jika ada perubahan mendadak atau keputusan spontan karena itu mengganggu rutinitasnya yang nyaman. Virgo suka menjalani kehidupan di mana ia bisa menebak dan mengendalikan apa yang akan dilakukan seharian itu dan esok harinya. Baginya, ketenangan dan kesatbilan hidup ada ketika hidupnya tidak banyak tingkah atau neko-neko, dengan begitu ia bisa merasa bahagia.

5. Aquarius

Taurus menjunjung tinggi kehidupan dengan rutinitas yang jelas dan berjalan lancar setiap harinya. Ia tahu orang mungkin menganggapnya membosankan karena selalu melakukan hal yang sama, tapi justru kehidupan yang tenang dan damai itulah yang dinikmati Taurus dengan sepenuh hati. Ia memang bukan zodiak yang suka melakukan hal-hal mendadak dan penuh spontanitas, apalagi mengambil risiko hanya untuk bersenang-senang. Tapi justru karena hidupnya teratur itulah ia merasa paling nyaman dan bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang tidak neko-neko tapi hidupnya paling tenang dan bahagia. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading