Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak Baik yang Tidak akan Mengkhianati Kepercayaan Orang

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mudah menaruh kepercayaan kepada seseorang karena selalu ada risiko dikhianati ketika sudah memercayai. Beberapa orang bahkan punya trust issue sehingga cenderung butuh waktu lama untuk memercayai seseorang. Tapi di antara banyaknya orang yang tak bisa dipercaya, tentu ada orang-orang yang memegang kepercayaan dengan baik dan bahkan tidak akan mengkhianati kepercayaan orang lain terhadapnya. Bisa jadi sikap itu dipengaruhi oleh sifat atau karakter setiap orang. Jika ditebak dari karakter zodiak, ini ranking zodiak baik yang bisa dipercaya dan tidak akan mengkhianati kepercayaan orang lain.  

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang jujur, teratur, disiplin, rajin, konsisten dan hampir selalu menepati janjinya, karena itulah ia sangat bisa dipercaya dan bahkan diandalkan banyak orang. Ia pandai menjaga amanat dengan sebaik mungkin.

2. Cancer

Cancer pandai menjaga rahasia, ia tipe zodiak yang melindungi aib orang lain seperti melindungi aibnya sendiri. Ia baik hati, jujur, sabar, tenang dan bisa diandalkan, karena itulah ia menjadi kepercayaan banyak orang.

3. Libra

Libra adalah zodiak ketiga yang paling bisa dipercaya karena meskipun sering bimbang dengan keputusannya sendiri, namun ia memberikan kemampuan yang terbaik dalam hal pengabdian dan komitmen terhadap pekerjaan.

4. Scorpio

Scorpio sangat bisa dipercaya dan diandalkan karena ia setia dan penuh komitmen dalam hubungan cinta. Ketika menyukai pekerjaannya, ia juga cenderung konsisten dan memegang tanggung jawab dengan baik.

5. Virgo

Virgo termasuk zodiak yang bisa dipercaya dan diandalkan dalam memegang tanggung jawab, ia dewasa dan profesional dalam menjalani pekerjaan. Dalam hubungan cinta pun, Virgo setia dan berkomitmen kuat.

6. Taurus

Taurus orang yang pandai menjaga kepercayaan orang lain dan tak akan berkhianat. Ia profesional, konsisten, jujur dan menghargai kestabilan dan profesionalitas kerja. Taurus juga berpendirian kuat dan tidak suka berbohong.

7. Aries

Aries cenderung memegang tanggung jawab dengan baik meskipun terkadang bisa agak berlebihan. Tapi itu baik, justru menunjukkan bahwa ia konsisten, fokus dan berkomitmen pada tujuannya. Aries juga bersikap jujur dan terbuka.

8. Aquarius

Aquarius orang yang mandiri dan cerdas, ia punya jiwa pemberontak dan tak suka diatur, tapi cukup profesional dalam bekerja. Meskipun eksentrik tapi ia bisa dipercaya dan diandalkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

9. Gemini

Gemini cenderung suka memilah mana hal-hal yang bisa ia lakukan dengan nyaman dan ia sukai, karena itulah ia agak kurang bisa dipercaya dan diandalkan, bahkan rentan melanggar janji dan mengkhianati kepercayaan orang lain.

10. Leo

Leo akan menentukan mana hal-hal yang ingin ia lakukan dan mana yang tidak. Ia rentan melanggar janji dan mengkhianati kepercayaan orang lain ketika ia menganggap hal itu tidak terlalu penting untuknya meskipun cukup penting untuk orang lain.

11. Sagitarius

Sagitarius agak susah dipercaya karena ia cenderung mementingkan diri sendiri dalam banyak urusan. Ketika merasa sesuatu hanya akan membebaninya, ia akan mengabaikan hal itu tak peduli jika itu melukai kepercayaan orang lain.

12. Pisces

Pisces adalah orang yang suka tarik ulur dalam urusan memegang tanggung jawab. Ada kalanya ia bisa dipercaya, ada kalanya tidak. Pisces juga suka bersikap polos agar tidak terlalu merasa bersalah telah mengkhianati kepercayaan seseorang.

Ini urutan zodiak baik yang bisa dipercaya dan tidak akan mengkhianati kepercayaan orang lain.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading