Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Cerdas yang Hidupnya Paling Tenang dan Tidak Banyak Masalah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap orang pasti dijalani dengan berbeda, siapa pun bisa mengalami apa pun, termasuk masalah hidup yang bertubi-tubi dan berkepanjangan. Bisa jadi masalah hidup itu berasal dari risiko dari tindakannya sendiri atau karena memang Tuhan sedang menguji kesabarannya.

Dari semua orang yang menjalani hidupnya dengan berbagai cara, akan selalu ada orang-orang yang menjalani hidup yang tenang dan tidak banyak masalah. Bisa jadi sifat atau karakter memengaruhi hal ini. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak cerdas yang hidupnya paling tenang dan tidak banyak masalah.

1. Libra

Bisa dibilang Libra adalah zodiak paling tenang hidupnya karena secara alami selalu mencari kedamaian dan keharmonisan. Ia tidak suka cari masalah atau ribut dengan orang lain. Ia cenderung bersikap diplomatis dan netral, serta menghindari konflik, perselisihan dan perdebatan. Jika bisa berkompromi dengan perbedaan di sekitarnya demi menciptakan kehidupan yang tenang, aman dan nyaman, maka ia akan melakukannya dengan senang hati. Tidak sulit bagi Libra menciptakan keseimbangan hidup seperti itu karena hidup paling benar menurutnya adalah yang tenang dan damai.

2. Taurus

Tidur nyenyak setiap malam dan tidak terbebani oleh suatu masalah yang mengusik pikiran dan batin adalah hidup idaman Taurus. Ia lebih baik menjaga jarak dengan orang-orang yang bermasalah atau berpotensi menciptakan masalah agar hidupnya tidak tertular masalah. Taurus juga cenderung menghindari risiko dan mempertimbangkan setiap tindakan sehingga ia tak perlu terlibat masalah yang sebenarnya bisa dihindari sebelumnya. Ia lebih suka menjaga hidup damai dengan dirinya sendiri dan orang-orang terdekat yang bisa dipercaya. Lagipula ia tak butuh banyak teman dalam hidupnya.

3. Cancer

Cancer jelas menjadi zodiak yang hidupnya paling tenang dan damai karena ia cenderung menghindari konflik dan suka mengalah. Cancer memiliki kemampuan toleransi yang tinggi, sangat pengertian dan penuh empati. Ia bukan orang agresif yang sangat suka topik-topik sensitif dan konfrontatif. Jika hidup ini bisa dijalani dengan damai dan tenang, maka cara apa pun akan ia lakukan demi bisa menciptakan suasanya aman dan nyaman tersebut. Terlibat perdebatan bukan hal yang ia sukai karena ia tahu dirinya bukan orang yang asertif dan lugas dalam mengungkapkan pendapat atau mempertahankan argumen.

4. Pisces

Pisces memiliki kapasitas kedamaian dan ketenangan batin yang tak tertandingi. Ia memiliki hati yang lembut dan tidak suka mengambil risiko, karena itulah ia menjaga dirinya sejauh mungkin dari masalah yang bisa mengusik kenyamanan rutinitas hariannya. Lagipula ia bukan tipe orang yang suka berdebat, ia lebih suka mengalah dan membiarkan orang lain menang. Pisces juga cenderung menjaga jarak ketika ia merasa beberapa orang bisa menciptakan masalah serius ke dalam hidupnya. Ia akan memilah pertemanan yang baik dan positif saja sehingga hidupnya tetap damai dan tenang.

5. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang paling nyaman menjalani hidup dengan rutinitas yang sama setiap harinya. Sebisa mungkin ia menghindari masalah dan risiko sehingga hidupnya lebih bisa ia prediksi dan dikendalikan dengan baik. Meskipun ia suka mengkritik secara lugas, bukan berarti ia tipe zodiak yang suka mengonfrontasi orang. Ia hanya suka mengkritik secara lantang di dalam kepalanya atau ketika tidak ada orang yang dia bicarakan. Secara alami, ia menjadi zodiak yang tertutup dan tidak terlalu suka bersosialisasi jika itu memang tidak diperlukan.

Itu dia sekian zodiak paling tenang dan hidupnya tidak banyak masalah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading