Sukses

Lifestyle

Meriahnya Tahun Baru Imlek dengan Dekorasi Bernuansa China Town di Neo Soho dan Central Park

Fimela.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek selalu dihiasi dengan berbagai macam atraksi dan dekorasi bernuansa Tiongkok yang menambah semarak. Di Tahun Baru Imlek 2024, Central Park dan Neo Soho Mall kembali menyelenggarakan rangkaian perayaan imlek yang meriah bertajuk “Orient Vibes” yang berlangsung mulai tanggal 27 Januari hingga 25 Februari 2024.

Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi bernuansa chinatown di seluruh sudut – sudut mall, Central Park dan Neo Soho Mall dengan ornamen naga yang indah dan menawan dengan beragam elemen yang siap menyemarakan suasana perayaan Imlek para pengunjung setia dengan hiburan spektakuler.

“Semarak perayaan Imlek di Central Park dan Neo Soho Mall akan diawali dengan hadirnya experience decoration dari Smiley World Year of The Dragon di Neo Soho mulai di tanggal 29 Januari 2024 dan di lanjut dengan Lunar Shopping Marathon till Midnight yang berlangsung di tanggal 3 Februari 2024 yang menghadirkan beragam penawaran dan potongan harga menarik untuk para pengunjung setia berbelanja dalam memenuhi kebutuhan Tahun Baru Imlek," ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall

 

Atraksi selama Tahun Baru Imlek

Selain itu, Silvi juga menyebut tepat di hari Imlek pada 10 Februari 2024 secara special dihadirkan kembali Chinese New Year Celebration dengan 8.888 fireworks show dan yang spesial kali ini adalah permainan yang menakjubkan dari Drone Show di langit yang sudah dinanti-nanti oleh semua masyarakat khususnya pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall lengkap dengan Liong and Orient Dance serta suguhan music dari special performance dari Kartika Wang yang akan semakin menyemarakan dan menambah semangat di tahun yang baru.

Silvi menambahkan, Imlek kali special dibanding tahun sebelumnya karena tahun ini adalah tahun Naga yang dipercaya tahun yang sempurna dimana symbol kemakmuran dan juga kesejahteraan akan terjadi dalam budaya Tiongkok. Tema Orient Vibes – Year Of Wood Dragon, Good Fortune and Prosperity, yang bermakna sama pun diharapkan akan menjadi waktu yang tepat untuk semakin maju dan mencapai setiap kesempatan yang hadir.

 

Rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek

Dekorasi mall akan dipenuhi dengan ornament pohon mei hwa dan bunga peony berpadu dengan warna merah dan gold yang serta karakter naga yang sesuai dengan shio tahun ini yaitu Naga Kayu. Rangkaian Orient Vibes ini dimulai dengan berbagai pilihan program belanja dan acara seperti Lunar Shopping Marathon Till Midnight, Lucky Dragon, China Town Market, Fortune Teller, Orient Dance Performances, Smiley World Year of The Dragon World, dan Chinese New Year Celebration yang tentu saja akan melengkapi Tahun Baru Imlek yang semarak dan meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading