Sukses

Lifestyle

Barongsai hingga Kuliner Khas Tiongkok Disajikan Fairmont Jakarta untuk Selebrasi Tahun Baru Naga

Fimela.com, Jakarta Pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, Fairmont Jakarta akan turut merayakan dan menyambut Tahun Baru Imlek dengan meriah, dengan melestarikan tradisi budaya yang dihormati dan pengalaman tidak terlupakan untuk setiap generasi. Tradisi pada Tahun Baru Imlek juga akan dimulai seperti reuni makan malam, menghormati leluhur, dan berkumpul dengan orang-orang terkasih. Ini merupakan waktu yang sempurna untuk bertukar ucapan selamat dengan teman dan keluarga.

Rasakan semangat musim ini dengan pertunjukan Barong Sai yang meriah sebagai bagian dari kemeriahan Tahun Baru Imlek di Fairmont Jakarta. Setelah melakukan kegiatan upacara menempel mata Barong Sai di lobi utama, para singa akan menuju ke restoran untuk menyambut tamu pada jam makan malam Tahun Baru Imlek dan pada jam makan siang Tahun Baru Imlek.

Dipercayai bahwa para singa tersebut dapat membawa hal-hal baik jika mereka mendekati selama musim Tahun Baru Imlek. Nikmati dekorasi klasik ala Oriental dan perayaan tradisional yang dirancang untuk membawa kegembiraan, umur panjang, dan kemakmuran pada awal tahun baru ini. Berikut informasi lengkapnya. 

Nikmati afternoon tea dengan nuansa burung merak

Hidangan afternoon tea yang disajikan dalam kota perhiasan buatan tangan itu dirancang untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk menemani kegiatan minum teh di sore hari oleh para tamu. Oriental Afternoon Tea tahun ini, terinspirasi oleh teh Lung Ching, tim kuliner Fairmont Jakarta telah menciptakan menu dengan menampilkan elemen bunga dan buah khas Tiongkok yang sangat cantik.

Nuansa warna yang cerah melambangkan musim panas dan merupakan simbol dari perayaan, vitalitas,dan kesuburan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Setiap hidangan menawarkan tekstur dan rasa yang mengagumkan, menciptakan pasangan sempurna dengan teh Lung Ching — terkenal dengan rasa halus, manis, dan lembutnya, serta daunnya yang khas berwarna hijau dengan shade jade.

Varian hidangan manis yang ditawarkan penuh dengan elemen ceria yang terinspirasi oleh unsur-unsur oriental tradisional, mulai dari Mandarin Panna Cotta; disajikan menggunakan krim kental dengan potongan buah jeruk di atasnya, hingga Red Bean Mochi; merupakan mochi manis dengan isian kacang merah.

Jelajahi cita rasa autentik dengan hidangan gurih seperti Mini Brioche Buns berisikan udang, sayuran khas Asia, dan saus wijen, perpaduan yang ideal untuk dimakan bersama udang manis dan lembut dengan saus yang segar.

Segera rencanakan reuni spesial dengan keluarga dan teman di Peacock Lounge dengan harga Rp588.000 per set dan sudah termasuk teh atau kopi untuk dua orang. Penawaran spesial ini berlaku dari tanggal 16 Januari hingga 29 Februari 2024.

Sensasi citarasa oriental di Spectrum Restaurant

Ini adalah waktu terbaik untuk menikmati perjamuan mewah bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasih para tamu. Spectrum Restaurant memastikan pilihan hidangan lezat dengan sentuhan kreatif yangsempurna pada masakan tradisional dan modern yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu.

Hamish Lindsay, Executive Chef Fairmont Jakarta dan seluruh tim culinary menawarkan menu yang sangat menarik untuk dinikmati saat Tahun Baru Imlek, seperti Wok Fried Hong Kong Noodle with Duck yang merupakan mie versi modern yang mengingatkan dengan menu hidangan turun temurun.

Tidak hanya itu, beragam hidangan khas oriental pun juga tersedia seperti Pork Somay, Lobster Dumpling, hingga SiaoLung Pao yang menggunakan bahan segar pilihan. Tidak terlewatkan, menu favorit dan andalan seperti Roasted Peking Duck with Hoisin Sauce juga merupakan pilihan populer selama musim perayaan ini.

Dengan suasana yang nyaman, hidangan yang lezat serta pelayanan yang ramah, Lunar New Year Lunch & Dinner dapat menjadi pilihan yang ideal untuk memulai akhir pekan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga. Nikmati pertemuan yang hangat dan jadikan ini menjadi Tahun Baru Imlek yang tidak akan pernah terlupakan. 

Awali tahun naga dengan kemewahan staycation bersama Fairmont Jakarta

Rayakan Tahun Naga Kayu dengan menginap di Fairmont Jakarta, dimana setiap kamar memiliki pemandangan langsung kota Jakarta yang akan dipenuhi dengan ragam kemeriahan Tahun Baru Imlek. Habiskan akhir pekan di awal Februari bersama keluarga dan orang terkasih untuk pengalaman staycation yang menyenangkan yang termasuk dalam paket yaitu:

  • Sarapan pagi dan makan siang atau malam untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang diiringi dengan pertunjukan Guzheng serta pojok ramal di Spectrum Restaurant.
  • Ragam aktivitas gratis di Herbs Garden untuk anak-anak.
  • Pertunjukan barongsai yang sudah memiliki sertifikat kejuaraan dengan meriah yang memukai dilobi utama Fairmont Jakarta yang juga akan dilengkapi dengan minuman dan kudapan Orientalkhas dari Hotel.
  • Tambahan potongan harga sampai 20% untuk menikmati teh sore Oriental di Peacock Lounge.
  • Tambahan potongan harga sampai 50% untuk pemesanan kamar kedua.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai promosi Lunar New Year, silakan menghubungi tim reservasi restoran Fairmont Jakarta atau melalui laman resmi Farmont Jakarta. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading