Sukses

Fashion

Menyambut Lunar New Year, Piaget Menghadirkan Koleksi Jam Tangan dan Perhiasan dengan Sentuhan Simbol Naga dan Phoenix yang Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Mengulang siklus 12 tahun perayaan pergantian tahun dalam kalender lunar, Piaget, salah satu merek jam tangan dan perhiasan terkemuka di dunia menghadirkan kembali koleksi khusus dalam menyambut tahun Naga. Siklus ini membangkitkan semangat kreativitas, kecerdasan, dan keindahan yang luar biasa yang tertuang dalam sebuah koleksi spektakuler terinspirasi dari dragon and phoenix magnetic energies.

Sebagai simbol kekuasaan, kekuatan, dan kemakmuran, Naga menjadi salah satu simbol ikonik dalam zodiak Cina. Menggabungkan simbol maskulinitas dan feminitas, kekuatan dan kekuasaan, harapan dan kelahiran kembali sebuah harmoni tertinggi dan keseimbangan.

Piaget kini menghadirkan 10 desain jam tangan luar biasa dan perhiasan kelas atas yang dilengkapi dengan sepasang jam tangan mewah yang sangat eksklusif. Setiap kreasi yang dihadirkan penuh dengan emosi dan kegembiraan, dengan menyalurkan simbol-simbol Maison sembari merayakan Metiers d’Art yang tak tertandingi, sekaligus savoir-faire dalam pembuatan jam tangan.

Jam tangan berlukiskan Naga dan Phoenix

Anita Porchet, seorang ahli enamel jam tangan terkenal berkolaborasi kembali dengan Piaget menghadirkan dua referensi jam tangan Altiplano Dragon Zodiac berukuran 38mm yang menampilkan enamel cloisonne khas Porchet. Pelat jamnya menggambarkan Naga biru dan perpaduan warna merah, pink, serta oranye Phoenix yang indah. Ukiran emas pada sisik Naga dan bulu Phoenix menambahkan kesan dimensi. Jam tangan ini sangat terbatas, di mana masing-masing hanya tersedia 38 buah, menampilkan ekspresi Tahun Baru Imlek yang modern dan bersemangat.

Edisi khusus Tahun Baru Imlek ini juga mencakup empat jam tangan Altiplano High Jewellery Dragon berukuran 41mm. Menampilkan karya enamel paillonne halus yang melengkapi ukiran Naga emas dengan mata berpernis merah, serta bola api hitam mistis di cakarnya. Motif Naga ini juga tertuang dalam jam tangan Piaget Polo Emperador Dragon High Jewellery berukuran 46,5mm, yang menampilkan tubillon terbang dan ukiran Naga emas menakjubkan yang mengelilingi sekitar casing, sisi, dan pelat jam.

Untuk tampilan lebih feminin, Piaget juga menghadirkan dua jam tangan Phoenix High Jewellery berukuran 32mm. Jam ini menampilkan keindahan sekaligus kemewahan berlian marquise dengan motif asimetris yang menawan. Selain itu, rubi Mozambik dengan potongan bantalan 4 karat menjadi ciri khas, disertai dengan bros Naga mempesona yang melingkari batu safir kuning, spessartite dan spinel. Model keduanya hadir dalam campuran rubi dan emas putih. Setiap model hanya tersedia 8 buah.

Perhiasan mewah yang hanya dibuat melalui pesanan

Selain jam tangan, untuk pertama kalinya koleksi khusus Tahun Baru Imlek ini mencakup kreasi perhiasan kelas atas. Tertuang dalam bros dan cincin Naga yang unik, serta dua hiasan telinga Phoenix yang luar biasa. Mirip dengan jam tangan Phoenix High Jewellery, perhiasan ini terbuat dari diamond dan rose gold atau ruby dan white gold, menampilkan berlian marquise, pir, dan potongan cemerlang.

Koleksi ini ditutup dengan dua jam tangan perhiasan menakjubkan yang dibuat hanya berdasarkan pesanan. Desain Naga dengan pinggiran onyx, ditambahkan tekstur baguette, marquise, serta berlian, sembari memeluk pelat jam. Desain kedua yakni hiasan Phoenix emas berukir dengan cabochon rubellit, dilapisi rubi merah muda, safir, serta spinel. Kedua desain tersebut memungkinkan penggemar menyesuaikan hasil akhir dan batu yang diinginkan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading