Sukses

Food

Fairmont Jakarta Hadirkan Kue Bulan Klasik untuk Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Menjalin kebersamaan dengan orang yang Baru saja dikenal akan memberikan sensasi kesenangan tersendiri. Akan tetapi, Merayakan kebersamaan dengan orang terkasih merupakan suatu kenangan yang akan membekas di pikiran. Salah satu perayaan nya adalah festival pertengahan musim gugur atau yang dikenal sebagai festival mooncake.

Festival pertengahan musim gugur atau festival mooncake sendiri merupakan Sebuah tradisi di mana dimulai pada dinasti Zhou di mana masyarakat merayakan dan memuja dewi bulan. Di mana ada suatu. Khususnya pada dinasti Song Selatan sekitar abad 1127 sampai 1279 masehi masyarakat China mulai mengirimkan kue bulan kepada orang orang tercinta seperti keluarga dan lain lain. Kue bulan ini ditandai sebagai simbol keutuhan keluarga.

Festival mooncake Ini dirayakan setiap tanggal 15 bulan kedelapan dalam kalender Tionghoa.Festival ini selalu dirayakan oleh seluruh masyarakat Tionghoa di manapun mereka tinggal. Maka dari itu untuk merayakan festival ini Fairmont Jakarta meluncurkan koleksi eksklusif kue bulan dengan berbagai macam varian.

Tentang Fairmont Jakarta

Berlokasikan di distrik strategis bagian Selatan, Fairmont Jakarta terletak di daerah Senayan square di mana tempat ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan mulai dari lapangan golf di depan hotel yang hijau, Gelora Bung Karno, hingga pemandangan kota metropolitan. Hotel ini sendiri terdiri dari 488 kamar, terbagi menjadi 380 kamar hotel dan 108 unit sky's Suit.

Selain Bergerak di bidang perhotelan, Fairmont Jakarta juga telah menjadi jestinasi pengunjung sejak tahun 1907. Selain itu artis papan atas seperti BlackPink dan Lindsay Lohan juga diketahui pernah tinggal di hotel tersebut. 

Tidak berhenti disana, Fairmont juga secara eksklusif sering merayakan beberapa hari besar seperti salah satunya festival pertengahan musim gugur atau festival mooncake. Kali ini Fairmont Jakarta menghadirkan search kue bulan yang eksklusif dan cocok untuk diberikan untuk orang yang tercinta demi membangun hubungan yang lebih kuat.

Kue Bulan Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menghadirkan 2 macam bingkisan kue bulan. Tampilan dari Bingkisan kue bulan akan dilengkapi dengan satu kotak yang berwarna biru tua, Dilengkapi dengan aksen warna merah dan ukiran bunga, serta desain tradisional yang telah di modernisasi di mana design ini menampilkan dan merepresentasikan kekayaan dari budaya Tionghoa. 

Edisi kue bulan pertama akan diberi nama “The Bloom Edition” Di mana bingkisan ini akan dipatok sebesar Rp 828.000. Di mana bingkisan ini akan berisikan empat kue bulan dengan varian rasa Teratai putih dengan kuning telur, Wijen hitam dengan kuning telur, pandan dengan kuning telur, dan Teratai merah. 

Edisi kedua kue bulan akan diberi nama “The Moon Edition,” Sedangkan variasi kue bulan edisi ini Akan memberikan variasi kue yang sama akan tetapi dengan tambahan varian rasa seperti teh hijau dan durian dengan kuning telur. Harga dari varian ini dibandrol dengan harga Rp 1.088.00.

Menambahkan, bagi pecinta kue bulan khususnya dengan Tekstur yang ringan dan menyegarkan, Fairmont Jakarta Juga ada menyajikan kue bulan yang berbalut dengan kulit salju. Dalam satu bingkisan ini akan berisikan delapan potong kue dengan harga Rp 988.000. Varian rasa yang diberikan berupa Blueberry Lavender, Hazelnut coklat, kacang merah dengan vanila strawberry, dan original baileys.

Jika tertarik Sahabat FIMELA bisa melakukan pre-order yang akan dilaksanakan sampai tanggal 8 September 2023 dan khusus orang yang memiliki keanggotaan Accor Live Limitless akan mendapatkan potongan harga khusus. Jika kamu memesan lebih dari 20 Bingkisan kamu akan mendapatkan diskon special.

Untuk informasi serta reservasi terhadap program ini, kamu dapat menghubungi nomor telepon 0815-9159-247 atau mengirimkan email kepada diningreservations.jakarta@fairmont.com. 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading