Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan dengan Aura Soft Girl yang Cantik dan Kalem

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, setiap perempuan memancarkan aura yang berbeda-beda dari dirinya. Ada perempuan yang memberi kesan aura tegas, lugas, agresif, berani dan menyukai tantangan. Ada juga perempuan yang tenang, kalem dan bahkan memancarkan aura soft girl. Seringkali sifat, karakter atau kepribadian yang dimiliki memengaruhi seperti apa aura seorang perempuan. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak perempuan dengan aura soft girl yang cantik dan kalem.

1. CANCER

Cancer jelas memiliki aura soft girl yang kental begitu kamu mengenal kepribadinya yang kalem, sabar, penyayang, perhatian, intuitif, dan sensitif. Ia juga bukan orang yang agresif dalam bersikap atau berapi-api dalam berbicara. Cancer termasuk zodiak yang memancarkan aura gadis baik-baik kesayangan orangtua dan mertua karena sikapnya yang anteng, manis dan sopan. Ia juga cenderung keibuan, pemaaf, dan mudah mengalah karena tak suka perselisihan.

2. PISCES

Pisces adalah zodiak kedua yang memiliki aura soft girl dari dalam dirinya karena sikapnya yang kalem, manis, feminin dan ramah tamah. Ia juga imajinatif, pemimpi, intuitif dan sensitif. Ia mudah berempati kepada orang lain sehingga cenderung baik hati dan penyayang. Ketika melihat sesuatu yang menyedihkan, hatinya mudah tersentuh. Pisces juga tipe orang yang tidak suka bersaing secara brutal, ia lebih suka mengalah dan menerima apa yang ditakdirkan untuknya.

3. VIRGO

Virgo adalah zodiak perempuan yang cantik, elegan dan sopan. Ia juga memiliki sisi dewasa dan bijaksana dari soft girl yang dikagumi banyak orang. Ia terbiasa bersikap tenang, sabar, dan rendah hati tapi juga memiliki kemandirian dan pendirian yang kuat. Perempuan Virgo suka menjalani hidup yang teratur, sederhana dan tidak banyak tingkah. Ia menikmati rutinitas hidup yang aman, nyaman, stabil dan bertanggung jawab. Auranya begitu memikat dengan sifatnya yang positif.

4. LIBRA

Libra adalah definisi zodiak perempuan dengan aura soft girl yang lemah lembut, ramah dan penuh sopan santun sehingga dicintai banyak orang. Ia adalah perempuan baik-baik yang cerdas, mandiri dan anggun. Segala hal yang ia lakukan telah melalui pertimbangan yang matang dan dewasa sehingga sebisa mungkin tidak akan merugikan siapa pun. Ia pemikir filosofis yang mengutamakan ketenangan jiwa dan batin. Ia juga perempuan yang menghargai keseimbangan, kesederhana yang bersahaja dan tidak neko-neko.

5. TAURUS

Taurus memancarkan aura soft girl yang dewasa dan bijaksana. Ia sangat menghargai kejujuran, rutinitas, kesederhanaan dan stabilitas. Hidup terasa lebih nyaman dijalani jika tidak ada tindakan gegabah yang merugikan diri sendiri atau berisiko tinggi menimbulkan kekacauan. Taurus adalah zodiak yang tenang, sabar dan suka berada di rumah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan atau sahabat terdekat. Ia penyayang, bisa diandalkan dan dipercaya karena tingkahnya tidak neko-neko.

Itu dia sekian zodiak perempuan dengan aura soft girl yang kuat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading