Sukses

Lifestyle

Ciptakan Momen Ikonis dengan Xiaomi Redmi Note 13 Series dengan Segala Keunggulannya

Fimela.com, Jakarta Peluncuran produk terbaru Xiaomi menjadi hal yang dinantikan bagi masyarakat Indonesia khususnya Xiaomi Fans. Rabu, 28 Februari 2024 menjadi hari yang bersejarah atas peluncuran Xiaomi Redmi Note 13 Series. Tak hanya ponsel, xiaomi juga menghadirkan varian terbaru dari smart watch dan Redmi Buds. 

Kehadiran produk ini disambut meriah oleh Xiaomi Fans Indonesia yang hadir di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan serta yang hadir pada online. Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengajak generasi muda untuk #AlwaysReady mengekspresikan diri dan berkreasi dalam menciptakan pengalaman 'Every Shot Iconic' di hidup mereka melalui Xiaomi Redmi Note 13 Series

Xiaomi Redmi Note 13 series hadir dalam 5 varian yang menawarkan keunggulan yang memukau. Setiap pengguna bisa menciptakan pengalaman yang iconic melalui kamera dari varian ini. Untuk lebih lanjut mengenai keunggulan setiap seriesnya, simak informasi ini sampai tuntas. Kira-kira manakah yang menjadi pilihanmu? 

5 Variasi Redmi Note 13 Series

1. Redmi Note 13 Pro+ 5G (Rp. 5.999.000)

Variasi tertinggi Redmi Note 13 series ini menawarkan kamera 200 MP.Setiap detail yang direkam melalui ponsel ini tetap tajam bahkan setelah melakukan zoom hingga 4x. Selain itu, pengisian daya dengan daya 120 watt memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel hanya dalam waktu 19 menit. Meskipun waktu pengisian daya singkat, baterai 5.000 mAh memastikan daya tahan baterai yang lama. Mari simak variasi berikutnya.

Varian warna: Midnight Black dan Aurora Purple

2. Redmi Note 13 Pro 5G (Rp. 4.399.000 )

Kamera Redmi Note 13 Pro 5G juga memfasilitasi kamera 200 MP dengan fitur in-sensor zoom  sebanyak 4x. Pada variasi ini hanya mendukung penggunaan fast charging 67 watt sehingga tidak secepat variasi sebelumnya dalam mengisi baterai. Namun, kapasitas baterai pada variasi ini adalah 5.100 mAh. 

Varian warna: Midnight Black dan Aurora Purple

3. Redmi Note 13 Pro (Rp. 3.799.000)

Variasi ini memiliki kesamaan pada sebelumnya. Hal yang menjadi pembeda adalah fitur jaringan yang tersedia. Pada variasi ini hanya menyediakan jaringan hingga LTE. 

Varian warna: Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green 

4. Redmi Note 13 5G (Rp. 3.199.000)

Pada tipe ini menawarkan kamera dengan 108 MP dengan kapasitas baterai 5.000 mAH.  Untuk pengisian fast charging hanya di angka 33 watt saja. Seperti namanya, variasi ini tersedia jaringan 5G. 

Varian warna: Graphite Black dan Arctic White

5. Redmi Note 13 (Rp. 2.799.000)

Variasi terakhir ini memiliki harga yang murah dengan fitur yang tak kalah bagus dari variasi sebelumnya. Walaupun hanya menyediakan jaringan LTE, tetapi ponsel ini menyediakan kamera 108 MP. 

Variasi Warna: Midnight Black, Ice Blue, dan Ocean Sunset 

Produk Lainnya dari Xiaomi Selain Ponsel

1. Redmi Watch 4 (Rp 1.199.000 )

Redmi Watch 4 menonjol dengan layar ultra lebar berukuran 1,97 inci menggunakan panel AMOLED, refresh rate 60Hz, dan kecerahan puncak hingga 600 nits, menawarkan pengalaman visual optimal. Masa pakai baterai hingga 20 hari, Redmi Watch 4 merupakan pilihan ideal untuk pengguna yang aktif secara sosial dan ingin tampil iconic sepanjang waktu.

2. Redmi Buds 5 (Rp 499.000 )

Redmi Buds 5 menawarkan pengalaman audio yang imersif melalui dua mode Music dan Video dengan fitur-fitur unggulan. Dilengkapi dengan active noise cancellation hingga 46dB, pengguna dapat menikmati panggilan audio atau pertemuan virtual tanpa gangguan dari suara luar. Ditambah dengan daya tahan baterai hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya, dan tambahan wadah pengisi daya untuk penggunaan hingga 40 jam.

 3. Redmi Buds 5 Pro (Rp 799.000 )

Redmi Buds 5 Pro menawarkan pengalaman audio premium dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan fitur-fitur unggulan lainnya. Fitur active noise cancellation hingga 52dB mengurangi gangguan suara dari lingkungan sekitar, sementara mode transparansi memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar. Daya tahan baterai produk ini hingga 10 jam dan tambahan wadah pengisi daya, Redmi Buds 5 Pro memberikan kenyamanan penggunaan hingga 38 jam dengan sekali pengisian daya.

Kata Mereka Tentang Redmi Note 13 Series

Gamaliél, seorang penyanyi yang telah menggunakan ponsel ini terlebih dahulu mengungkap kekagumannya terhadap pengisian baterai pada Redmi Note 13 Pro+ 5G. “Selain kameranya yang 200 Mp, ponsel ini ternyata memang benar hanya membutuhkan waktu 19 menit saja untuk mengisi daya”. 

Disisi lain, Muklay seorang illustrator terbantu dengan hasil kamera Redmi Note 13 Series. Muklay tidak perlu khawatir hasil gambar akan pecah jika akan diedit bahkan apabila di-zoom sampai 4x. 

Itu dia sejumlah produk terbaru Xiaomi tahun 2024. Bagaimana Sahabat Fimela? sudah menentukan untuk membeli yang mana? Abadikan momen dengan Iconic melalui Redmi Note 13 Series, #AlwaysReady

 

Penulis: Naela Marcelina

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading