Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Realme 12 Series 5G untuk Penggemar Fotografi

Fimela.com, Jakarta Kamis, 29 Februari 2024 diwarnai dengan hadirnya produk realme 12 series 5G terbaru.  Produk terbaru realme berhasil menggebrak sektor fotografi pada smartphone di segmennya. Sahabat Fimela kan merasakan lensa telefoto periskop pada produk terbaru ini. Setiap hasil jepretan akan menampilkan detail yang tajam tanpa mengurangi kualitas gambar walau diambil dari jarak jauh. 

Desain ponsel ini juga menarik perhatian dengan penggunaan vegan leather di bagian belakang, hasil kolaborasi dengan desainer jam tangan terkenal, Ollivier Savéo. Tampilan mewah yang terinspirasi dari Luxury Watch Design, Realme 12 Series 5G menghadirkan gaya yang eksklusif bagi para penggunanya.

Kamera menjadi daya tarik utama ketika membeli ponsel. Pada sisi fotografi, Realme juga berkolaborasi dengan sutradara pemenang Oscar, Claudio Miranda, untuk menciptakan filter foto yang estetik dan berkarakter kuat terinspirasi dari karya film populer yang disutradarainya. Tak hanya memiliki desain dan kamera fotografi yang bagus, ponsel terbaru realme memiliki keunggulan lainnya. Berikut paparan keunggulan Realme 12 series 5G

Realme 12 Pro+ 5g

Realme 12 Pro+ 5G menghadirkan standar baru dalam industri smartphone dengan Sensor OmniVision OV64B yang revolusioner, memberikan resolusi 64MP yang memukau dan meningkatkan kualitas gambar secara signifikan. Kemampuan fotografi jarak jauh yang luar biasa didukung oleh teknologi kamera periskop inovatif, menyajikan kualitas 3x Portrait terbaik di segmennya. 

Algoritma Cinematic menciptakan efek bokeh yang mempesona, menonjolkan subjek dengan latar belakang yang artistik layaknya kamera DSLR. Bahkan, pengguna dapat menikmati preview efek bokeh secara real-time sebelum mengambil foto, memastikan tingkat keburaman yang diinginkan. Fitur ini juga didukung oleh teknologi Hairline-level Keying Effect yang memisahkan subjek dan latar belakang dengan presisi tinggi, mempertahankan detail rambut dan tekstur kulit.

Variasi warna: Submarine Blue dan Navigator Beige

Realme 12+ 5G

Realme 12+ 5G menghadirkan pengalaman fotografi luar biasa dengan kamera utama menggunakan sensor SONY LYT-600 resolusi 50MP . Dukungan in-sensor zoom dan optical image stabilization (OIS) membuat setiap bidikan menjadi stabil dan tajam, bahkan dari jarak yang lebih jauh. Keunggulan kamera ini terletak pada kemampuannya menghasilkan foto portrait yang jelas dan realistis. 

Realme 12+ 5G dilengkapi dengan Cinematic Bokeh Algorithm untuk efek bokeh yang mirip dengan kamera DSLR. Sahabat Fimela memiliki kontrol penuh atas efek blur dari foto portrait melalui penyesuaian aperture sebelum pengambilan foto. Tidak hanya itu, ponsel ini menyematkan Master Camera Filter yang diciptakan oleh Pemenang Oscar untuk Sinematografi Terbaik, Claudio Miranda, memberikan dimensi artistik yang luar biasa pada setiap bidikan. Hal yang menjadi pembeda dengan sebelumnya ada pada bagian layar. Variasi ini memiliki layar yang datar, sedangkan 12 Pro+ sudah curved screen

Variasi warna:  Pioneer Green dan Navigator Beige

Nikmati Perjalanan Fotografi Bersama Realme 12 Series 5G

Fokus utama dari terbentuknya produk ini adalah sisi fotografinya, Ellen Zhou - Marketing Director realme Indonesia mengatakan, &quot,"Sejalan dengan misi kami untuk memungkinkan pengguna muda di seluruh dunia menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi mereka, realme 12 Series 5G membawa pengalaman fotografi yang bahkan tidak pernah dibayangkan oleh paraanak muda akan hadir di segmen ini sebelumnya. Ini akan meningkatkan standar fotografismartphone ke tingkat yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya”.

Produk terbaru dari Realme 12 series 5G memiliki harga yang murah dibanding dengan ponsel lain yang memiliki keunggulan yang sama. Berikut daftar harga dari produk terbaru realme. 

Realme 12 Pro+ 5G 

Variasi 8GB+8GB*|256GB, seharga Rp 5.999.000

Variasi 12GB+12GB*|512GB, seharga Rp 6.999.000

Realme 12+ 5G 

Variasi 8GB+8GB*|256GB, seharga Rp 4.199.000

*harga sebelum diskon

Realme 12 series 5G menjadi pilihan yang cocok bagi pecinta fotografi karne memiliki lensa telefoto periskop pertama di segmennya. Tunggu apalagi, beli produk ini dan ciptakan momen fotografi disetiap sudutr kehidupan. 

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading