Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Cerdas yang Sulit Dirayu dan Dibohongi Karena Instingnya Peka

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kita menghadapi seseorang yang mencoba merayu dan membohongi dengan maksud buruk. Bahkan jika maksud seseorang baik, membohongi dan mencoba meluluhkan hati sepertinya bukan suatu tindakan yang baik. Tapi di antara banyaknya orang, pasti ada beberapa orang cerdas yang sulit diambil hatinya, dirayu dan dibohongi. Bisa jadi kepribadian atau sifat alami dalam diri setiap orang memengaruhi seberapa baik mereka tak bisa dirayu dan dibohongi. Ini dia zodiak yang tidak gampang dirayu karena sulit dibohongi.

1. Scorpio

Scorpio cenderung jadi zodiak cerdas yang sulit dirayu dan dibohongi karena ia selalu mudah curiga dengan kebaikan orang terhadapnya. Scorpio yang skeptis akan menganalisis dan menghabiskan waktu lama untuk menilai apakah seseorang punya maksud tertentu terhadapnya. Jika ia merasa sikap seseorang tidak membuatnya nyaman, ia akan menjaga jarak dan tak memercayai apa pun yang mereka lakukan dan katakan. Meskipun sering bersikap oportunis, tapi Scorpio menjaga hati agar tidak tertipu oleh kebaikan seseorang.

2. Aquarius

Aquarius lebih memercayai dirinya sendiri ketimbang orang lain. Segala kebaikan yang tampak terlalu manis selalu membuatnya bertanya-tanya, apa ada maksud lain di balik sikap baik tersebut. Meskipun ia tipe orang yang optimis dan pandai berpikir positif, tapi akan lebih baik jika berjaga-jaga dengan sikap orang lain yang terlalu baik karena isi hati seseorang tidak ada yang tahu. Apalagi Aquarius tak suka merepotkan orang lain, ia selalu mengembalikan kebaikan dengan kebaikan agar tak merasa berhutang.

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak cerdas yang mandiri dalam menjaga dirinya sendiri. Ia pandai melihat kepalsuan dalam diri seseorang, jadi ktika seseorang bersikap baik dengan cara yang mencurigakan, ia akan mundur perlahan dan mencoba menganalisis mengapa seseorang terlalu baik kepadanya. Tentu ia akan berterima kasih atas kebaikan seseorang, tapi ia tak nyaman ketika menerima terlalu banyak. Rayuan dan kebohongan seseorang seringkali masuk ke hati ketika logika menjadi lengah, dan ia tak suka jadi lengah.

4. Aries

Aries pandai melihat kebohongan dan rayuan sehingga tidak mudah meluluhkan hatinya. Itu karena Aries sendiri pandai berbohong. Ia sangat jeli dalam melihat kejanggalan sikap seseorang, meski mungkin sekilas tampak cuek dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Tapi sesungguhnya Aries punya kemampuan melihat gerak-gerik mencurigakan atau kata-kata terlalu manis yang berlebihan. Bertemu banyak orang dan mengenal banyak karakter membuatnya berpengalaman dalam melihat maksud terdalam seseorang.

5. Taurus

Membohongi Taurus mungkin butuh usaha lebih karena ia bukan tipe orang yang terbuka pada kebaikan orang selain mereka yang sudah ia kenal selama bertahun-tahun lamanya dan telah menjadi orang kepercayaannya. Taurus yang dingin akan membiarkan siapa pun bersikap aik padanya, tapi ia tak merasa punya kewajiban yang sama untuk membalas kebaikan mereka, apalagi jika sikap baik itu berlebihan. Ia tidak mudah dirayu dan diluluhkan hatinya. Bukan berarti ia jahat, Taurus hanya cerdas dalam menjaga perasaannya.

Itu dia sekian zodiak yang sulit dirayu, dibohongi apalagi dibuat terkesan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading