Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung yang Jalani Minggu Terburuk 4-10 Maret 2024

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa terkadang hidup memang berjalan tidak sesuai dengan keinginan. Akan selalu ada hal-hal yang terjadi di luar eskpektasi sehingga membuat kita kecewa. Tapi bukan berarti hidup itu sendiri penuh penderitaan, jika pikiran seseorang normal, pasti paham jika hidup memang berliku dan naik turun. Itu juga yang mungkin dialami beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk kali ini. Ada hal-hal kurang menyenangkan yang harus mereka hadapi. Siapa saja zodiak itu?

1. Taurus

Jangan khawatir ketika memiliki pemikiran yang bertentangan dengan orang lain, karena belum tentu juga pemikiran mereka benar. Kamu akan mengkuti sifat alamimu yang keras kepala minggu ini. Kamu bersikeras dengan keputusanmu dan jika tidak dipertanggungjawabkan dengan baik, kamu tahu hanya akan merasa malu. Tapi paling tidak kamu bisa membuktikan keyakinanmu sendiri ketimbang menyesal karena mengikuti kemauan orang lain.

Minggu ini memberimu rasa kemandirian dan individualitas yang kuat. Taurus memang harus bekerja lebih keras dan mudah kelelahan baik secara fisik maupun mental. Tapi tidak boleh ada kata menyerah, kamu hanya butuh istirahat yang cukup.

2. Gemini

Minggu ini Gemini dihadapkan pada kegiatan yang ia benci, yaitu mengambil keputusan yang sekiranya tidak akan merugikan dirinya sendiri sedangkan ia tak punya gambaran sama sekali terhadap potensi pilihan tersebut. Tentu saja, ia punya sisi spontanitas yang membuatnya bersikap fleksibel terhadap perubahan, tapi sepertinya minggu ini Gemini hanya ingin mengambil jalan yang aman.

Segala hal tampak memberi banyak tekanan sehingga kamu tak bisa fokus. Jangan biarkan kebingungan menguasaimu, cari ketenangan di antara keributan. Anggaplah minggu ini sebagai minggu yang memberimu banyak pengetahuan, pengalaman sambil memetik pelajaran dalam ujian kecerdasan dan kesabaran.

3. Cancer

Cancer harus sadar dan lebih tegas menyikapi dirinya sendiri. Beberapa urusan yang kamu anggap gampang dan sepelekan selama ini mulai menunjukkan pertanda dan gejala semakin serius. Jika kamu tidak segera mengubah kebiasaan menjadi lebih baik, akan ada akibat yang harus kamu tanggung nantinya, dan itu akan sangat merugikanmu. Sebelum hal paling buruk terjadi, ubah sikap dan jangan mudah menggambangkan segala urusan, terutama dalam hal pekerjaan.

Cancer mungkin sibuk sekali berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi, asmara dan profesional, tapi itulah tanggung jawabmu. Bagaimana pun kamutak bisa lari dari masalah yang sudah menjadi kewajibanmu. Atur waktu dengan baik sehingga bisa menyelesaikan segalanya.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terbaik kali ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading