Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Berburu Takjil selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan membawa banyak sekali tradisi dan kebiasaan yang menarik dan bikin kangen setiap tahunnya, salah satunya mungkin berburu takjil. Akan selalu ada orang-orang yang suka berburu takjil di pasar Ramadan bersama siapa pun, entah teman maupun kelurga. Ternyata jika ditebak dari kepribadian, kita bisa tahu siapa saja orang-orang yang hobi berburu takjil. Jika diprediksi dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang suka berburu takjil.

1. LEO

Leo suka sekali keramaian dan antusiasme banyak orang ketika berada di pasar Ramadan yang menyajikan banyak makanan. Berburu takjil adalah kegiatan yang sangat menyenangkan baginya. Berburu takjil juga bisa memberikan pengalaman unik menemukan menu-menu kuliner yang sebelumnya belum pernah ia makan atau temui. Ia bisa mengajak teman-teman, pasangan atau keluarga untuk melakukan kegiatan ini tiap sore, dan Leo tak akan bosan setiap kali melakukannya.

2. LIBRA

Libra suka melihat suasana meriah dan penuh semangat banyak orang ketika Ramadan. Tentu ia tidak akan melewatkan pasar takjil yang menggoda dan menggugah selera. Ia akan selalu lapar mata ketika melihat berbagai macam jajanan, minuman dan camilan yang sepertinya menarik untuk dicoba. Libra sendiri suka makan, dan merasa bahagia ketika perutnya terisi penuh. Itulah mengapa ia hobi jalan-jalan keluar rumah saat sore hari demi berburu takjil dan makanan berbuka puasa lainnya.

3. ARIES

Daripada membuat takjil sendiri di rumah, yang mana akan sangat ribet dan makan waktu lama, Aries lebih suka berburu takjil di luar rumah. Ia akan menemukan lebih banyak pilihan makanan yang menarik untuk dicoba sekaligus mencari pengalaman baru dengan makanan-makanan yang berbeda setiap harinya. Tujuan Aries mungkin mencoba semua jajanan yang dijual di pasar takjil dari ujung ke ujung. Itu adalah kegiatan yang mungkin akan ia agendakan sepanjang Ramadan.

4. AQUARIUS

Aquarius suka sekali pergi belanja dan berburu takjil selama Ramadan. Itu adalah kegiatan yang sangat positif sembari menghabiskan waktu menunggu maghrib atau waktu berbuka. Ia bisa jalan-jalan sendirian atau bersama teman dan keluarga, apa pun itu ia akan menikmati memanjakan mata dengan berbagai menu takjil. Lagipula demi membantu lancarnya rezeki kepada para pedagang yang sudah berusaha keras memasak dan membuat takjil sedemikian rupa, ia rasa berburu takjil tak pernah salah dilakukan setiap hari.

5. GEMINI

Gemini suka sekali menjalani hari-hari yang penuh spontanitas. Baginya, berburu takjil akan menjadi kegiatan menyenangkan dan seru yang akan membuat hari-harinya selama Ramadan terasa berbeda dan tidak membosankan. Lagipula ada banyak sekali makanan yang menarik untuk dicoba di luar sana, dan sayang sekali jika tidak dicoba. Lagipula ia sudah lelah jika harus masak di rumah setelah bekerja. Ia pasti akan mengajak banyak teman atau keluarganya untuk berburu takjil dengan hati gembira ria. Itu adalah cara ngabuburit yang positif sepanjang Ramadan.

Itu dia sekian zodiak yang suka berburu takjil, cocok jadi teman nguliner saat Bulan Ramadan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading