Sukses

Lifestyle

Tips Sukses Cara Dekat dengan Orang yang Berzodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Hai Sahabat Fimela! Capricorn direpresentasikan sebagai salah satu simbol zodiak yang ada di antara 22 Desember dan 20 Januari. Capricorn termasuk dalam zodiak dengan elemen bumi yang praktis, mandiri, tabah, dan ambisius. Kamu bisa berteman dengan Capricorn sebagai partner dalam bersahabat ataupun rekan kerja yang dapat diandalkan dan bijaksana. Namun, orang dengan zodiak Capricorn biasanya tidak menyukai keramaian dan terkesan tidak menyukai pesta.

Capricorn mudah membuat orang lain merasa nyaman dengan ciri khasnya yang unik. Ia pun dapat membangun suasana hingga orang di sekitarnya merasa nyaman. Capricorn sangat cocok dengan mereka yang berzodiak Taurus dan Virgo. 

Mereka ambisius, tekun, materialistis, dan kuat. Mereka akan terus berjalan ketika orang lain sudah menyerah. Zodiak Capricorn sangat yakin dengan pengharapan dan usaha yang sudah dilakukan. Kepercayaan diri yang tinggi dan tingkat kecerdasan ilmiah yang membantu mereka menyelesaikan masalah dan meraih mimpi mereka. Hal ini menjadikan mereka partner yang hebat dalam hidup.

Keuntungan Berteman Dekat dengan Capricorn

Keuntungan berteman dengan Capricorn adalah mereka cenderung menjaga lingkaran kecil, setia dan mendukung teman dan orang yang dicintai. Mereka suka menciptakan circle yang aman dan mewah serta menjalani gaya hidup yang nyaman dan patut ditiru. Hidup sejahtera penting bagi mereka.

Jadi, jangan heran seorang Capricorn akan pergi dan mencari tempat baru bagi jika sudah ada hal yang membuatnya tersakiti. Mereka akan terkesan lebih cuek dan sudah tidak menaruh respect terhadap orang yang sudah mereka kurang percayai. Capricorn terlahir cerdas, mereka dapat memahami apa yang membuat orang lain tergerak, dan mereka juga sadar akan kebutuhan dan sifat mereka sendiri.

Lalu, apa yang harus kamu lakukan untuk mendapat perhatian dan dekat dengan seorang Capricorn? Yuk, simak beberapa tips ketika kamu ingin dekat dengannya di bawah ini.

Jangan Terlalu Ikut Campur Urusan Mereka

Seorang Capricorn memiliki target dan tujuan hidup sendiri. Mereka terkesan bebas namun teratur dan tidak suka melanggar peraturan. Jangan sekali-kali untuk mencoba menggapai apa yang dipikirkan, karena mereka memiliki gaya pikiran yang tidak suka untuk diketahui orang lain. Capricorn terkesan diam - diam menghanyutkan. Jangan pernah mencoba untuk menebak apa yang akan mereka lakukan, karena mereka punya pikiran yang matang dan tidak suka dilihat oleh orang lain jika tujuan hidup mereka belum tercapai. Berikan seorang Capricorn kebebasan dalam bergaul dan bekerja.

Datang Kepada Mereka untuk Meminta Saran dan Optimalkan Kejujuran

Seorang Capricorn sangat senang untuk dimintai saran yang menurut mereka. Jangan pernah meremehkan saran dari Capricorn. Apa yang mereka keluarkan sebagai saran biasanya sudah pernah mereka lalui dengan baik. Capricorn sangat menjaga keterbukaan mereka, ketika mereka sudah tahu dan merasa ada yang janggal, mereka tidak akan lagi segan-segan untuk cuek dan mulai tidak peduli. Karena bagi mereka, sendiri adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan mereka akan mendapatkan apapun yang mereka mau dengan tingkat kecerdasan dalam bersosialisasi.

Jangan Boros!

Ketika kamu sudah mulai memahami seorang Capricorn, kamu akan melihat sisi mereka dalam berhemat dan boros. Saat sedang stress mereka akan terkesan impulsif dan melakukan apa yang mereka mau dengan makan ataupun berbelanja. Namun ketika mereka sudah kembali normal dan punya anggaran, mereka akan ketat dengan apa yang sudah mereka rencanakan. Mereka akan menjaga tekad yang sudah mereka bangun dengan baik dan kuat. 

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika kamu ingin berteman atau mendekati seseorang dengan zodiak Capricorn. Jika kamu ingin dekat dengan seseorang, usahakanlah jadi dirimu sendiri ya. Semoga bermanfaat.

Penulis : Yosefin Natalie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading