Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Menonjol dan Dominan di dalam Cicle Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Ketika berkumpul dengan teman-teman, mungkin kamu menyadari bahwa terkadang ada beberapa teman yang tipenya lebih menonjol di banding teman-teman lainnya di dalam cirle pertemanan. Mereka cenderung memiliki aura lebih dominan atau ceria dan penuh semangat sehingga terihat menonjol, atau justru karena ia memiliki wajah yang sangat cantik rupawan sehingga mengundang perhatian banyak orang. Jika ditebak dari kepribadian atau sifat berdasarkan zodiak, kemungkinan sekian zodiak ini yang menonjol di cirle pertemanannya.

1. Leo

Leo memiliki aura magnetis yang membuatnya menarik perhatian, terutama cara bicaranya yang lantang, pembawaannya yang percaya diri dan tawanya yang renyah. Seringkali ia tampil dengan baju yang berwarna cerah untuk menyelaraskan dengan suasana hatinya yang gembira. Leo juga memiliki sikap berani, karismatik, dan penuh energi. Ketika sudah larut dengan cerita dan candaan, ia menjadi lebih bersemangat. Tidak heran jika ia bersinar di dalam circle pertemanannya.

2. Aries

Aries termasuk zodiak yang penuh energi dan semangat sehingga menonjol di circle pertemanan. Ia tipe esktrover yang suka bertemu banyak orang dan mencoba berbagai hal. Ia juga terkenal sangat ekspresif, ceria dan menunjukkan ambisi yang kuat. Jangan heran jika tawanya mengundang perhatian karena ia tidak menahan diri untuk menunjukkan bagaimana bahagia dan gembiranya di dalam bercerita dan merespon cerita orang lain. Aries cenderung memancarkan sinar hangat yang menyemangati orang-orang di sekitarnya.

3. Gemini

Gemini cenderung menonjol di dalam circle pertemanannya karena ia menunjukkan sikap berani, penuh semangat, antusias dan jenaka. Gemini selalu memiliki kesan berisik namun ramah dan menyenangkan. Sikapnya terbuka, dinamis dan tidak menahan dirinya dalam mengekspresikan rasa senang, bahagia, takut maupun marah. Gemini pandai berkomunikasi dan beradaptasi. Ia tidak ragu memulai pembicaraan atau membuka topik yang seru untuk dibahas. Tidak heran jika Gemini pun sering dirindukan oleh teman-temannya.

4. Sagitarius

Sagitarius suka sekali bertemu dengan banyak orang dan berkumpul dengan teman-temannya. Ia seringkali jadi pusat perhatian dan menonjol di circle pertemanannya karena penampilannya yang eksentrik dan pembawaannya yang percaya diri. Sagitarius sangat eskpesif dan dominan dalam percakapan. Ia tidak menahan diri untuk tertawa, bercerita, dan bercanda ketika sudah nyaman dalam dengan orang-orang yang sudah ia kenal lama dan membuatnya nyaman. Sagitarius juga tipe orang yang menarik karena sikapnya yang ramah.

5. Aquarius

Aquarius mungkin orang yang netral dan tenang, tapi ia termasuk yang mudah menonjol dalam circle pertemanannya karena punya sikap yang percaya diri dan ramah. Ia terkadang punya penampilan berbeda dan nyentrik sehingga mudah menarik perhatian. Aquarius juga tipe orang yang cuek, mandiri dan asik dengan dunianya sendiri sehingga mungkin tidak menyadari bahwa sikapnya yang percaya diri dan ceria justru menarik perhatian banyak orang. Aquarius juga tak masalah dengan tatapan orang terhadapnya.

Itu dia sekian zodiak yang selalu menonjol di cicle pertemanannya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading