Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Susah Diajak Ketemuan karena Malas Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, ada dua jenis kepribadian orang yang bisa dibedakan secara umum, yaitu introvert dan ekstrovert. Orang-orang ekstrovert sangat suka bersosialisasi, menghadiri banyak acara, bahkan merasa lebih bersemangat dan penuh energi setelah bertemu banyak orang. Lain hal dengan orang introvert yang justru lebih suka menghabiskan waktu sendirian dan cenderung susah sekali diajak ketemuan.

Tapi di antara semua orang tersebut, telepas dari introvert atau ekstrovert-nya mereka, akan selalu ada orang-orang yang paling susah diajak ketemuan. Jika ditebak dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang paling susah diajak ketemuan.

1. Aquarius

Jika statusnya bukan teman dekat atau tidak ada urusan pekerjaan yang harus dilakukan, Aquarius cenderung menolak untuk bertemu. Bahkan diajak ketemuan dengan teman-teman dekatnya saja ia bisa menolak meskipun tidak ada halangan, apalagi diajak ketemuan tanpa ada kepentingan apa pun. Aquarius cenderung introvert, dia lebih suka menghabiskan waktu healing sendirian. Kegiatannya banyak dan ia pandai menciptakan kenyamanan untuk dirinya sendiri.

2. Sagitarius

Sagitarius sering susah diajak ketemuan karena punya agenda sendiri yang sudah ia rencanakan. Jika ingin janjian ketemuan dengan Sagitarius, harus dilakukan jauh-jauh hari. Jangan kira ia tak punya kegiatan setelah pulang kerja, ia punya banyak hal untuk dilakukan terutama dalam menyenangkan dirinya sendiri. Terkadang cukup sulit mengikuti pergerakan Sagitarius yang cepat, kadang ia di tempat A, kadang di tempat B kadang di antah berantah karena suka berpetualang.

3. Scorpio

Scorpio cenderung tertutup dan misterius. Jangan heran jika ia susah diajak ketemuan karena punya banyak waktu luang pun tidak menjamin Scorpio mau kleuar rumah. Ia harus mengkalkulasi apa pentingnya bertemu dengan orang-orang ini. Jika kebetulan sedang bosan di rumah, mungkin saja ia mau diajak bertemu, tapi jika tidak, jangan harap punya kesempatan. Scorpio cukup jelas memberi batasan dan ia sudah terbiasa mandiri sehingga tidak bergantung pada kehadiran orang lain dalam hidupnya.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang mandiri dan pintar melakukan apa pun sendiri. Ia cenderung menjalani hidup dengan skala prioritas yang jelas, teratur dan disiplin, termasuk memperyimbangkan apakah perlu bertemu dengan orang-orang di luar rumah. Baginya, sebuah acara harus memiliki alasan yang sangat penting sehingga ia mau diajak bertemu. Jika merasa sebuah pertemuan tidak sepenting itu, Capricorn malas diajak bertemu. Ia lebih suka melakukan hal-hal yang lebih produktif di rumah.

5. Taurus

Taurus adalah orang yang suka sekali menghabiskan waktu di rumah dengan dirinya sendiri atau dengan keluarganya. Daripada keluar rumah, Taurus lebih suka jika dikunjungi ke rumah. Bertemu teman-teman di luar akan dia pikirkan sangat matang, tapi jika teman-teman dekat mendatanginya ke rumah, ia akan menyambut dengan sangat hangat. Jika ingin ketemuan, Taurus punya banyak sekali syarat untuk diajukan dan dipenuhi orang yang mengajaknya ketemuan.

Itu dia sekian zodiak yang paling susah diajak ketemuan. Kamukah salah satunya?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading