Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Jatuh Cinta dalam Diam, Terampil Memendam Perasaan

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menikmati cinta yang tumbuh di hatinya. Beberapa orang langsung mengungkapkan cinta tersebut dan berusaha mendapatkan sosok yang dicintainya. Tapi, beberapa orang lain justru lebih memilih memendam cinta dalam-dalam. Beberapa orang memilih jatuh cinta dalam diam dan memasrahkan semuanya ke yang Maha Kuasa. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Ya, dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang cenderung lebih suka jatuh cinta dalam diam. Mereka sangat terampil menyimpan dan memendam perasaannya. Bahkan di hadapan orang yang dicintainya. Selalu ada alasan kenapa para zodiak ini lebih suka jatuh cinta dalam diam. Mereka mungkin menemukan kesulitan untuk mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka, bahkan ketika mereka telah jatuh cinta. Lantas, siapa saja zodiak yang suka jatuh cinta dalam diam tersebut? Mari simak yang berikut. 

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Mereka adalah tipe zodiak yang sangat sensitif dan penuh perasaan. Mereka cenderung memendam perasaan mereka karena takut terluka atau ditolak. Cancer akan merasa lebih nyaman menyimpan perasaan mereka untuk diri sendiri. Daripada mengungkapkan tapi akhirnya gagal, ia lebih memilih menyimpan baik-baik cintanya. Hingga ia benar-benar yakin bahwa cinta itu akan terbalaskan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio termasuk pribadi yang penuh dengan intensitas emosi. Mereka cenderung memendam perasaan mereka karena rasa takut terluka atau ketidakpercayaan pada orang lain. Scorpio akan merasa lebih aman menyimpan perasaan mereka dalam-dalam, daripada mengungkapkannya kepada orang lain. Akan ada waktu yang benar-benar tepat sebelum ia benar-benar mengungkapkan cintanya. 

Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang terkenal karena pendekatan serius terhadap kehidupan. Mereka cenderung memendam perasaan mereka karena mereka tidak suka menunjukkan kelemahan atau kerentanan. Capricorn mungkin merasa lebih nyaman menyimpan perasaan mereka dalam-dalam, daripada mengungkapkannya kepada orang lain. Dia salah satu zodiak paling suka jatuh cinta dalam diam dan sangat terampil menyembunyikan cinta tersebut.

Virgo

Pemilik zodiak ini suka jatuh cinta dalam diam karena takut tidak dihargai atau dipahami oleh orang lain. Virgo mungkin merasa lebih aman menyimpan perasaan mereka sendirian. Mereka hanya akan mengungkapkan cintanya jika orang yang dicintai dipastikan memiliki perasaan yang sama terhadapnya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces selama ini dikenal sebagai pribadi  yang sangat sensitif dan imajinatif. Mereka cenderung memendam perasaan mereka karena takut akan penlolakan atau ketidakmengertian. Pisces mungkin merasa lebih nyaman menyimpan perasaan mereka untuk diri sendiri, daripada mengungkapkannya kepada orang lain. Dan biasanya, ia sangat bahagia dengan caranya ini. 

Meskipun beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk memendam perasaan mereka, penting untuk diingat bahwa setiap individu itu unik. Setiap individu bisa memiliki preferensi yang berbeda dalam cara mereka mengekspresikan cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading