Sukses

Lifestyle

Sensasi Menginap di Gedung Tertinggi Kedua se-Indonesia, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jika kamu ingin merasakan pengalaman baru menginap di tempat yang tinggi dengan fasilitas terlengkap, properti terbaru Pan Pacific Hotels Group yang baru dibuka pada 8 Januari 2024, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta jawabannya.

Terletak di kompleks Thamrin Nine tepatnya di Luminary Tower yang merupakan gedung tertinggi kedua se-Indonesia setelah Autograph Tower,  PARKROYAL Serviced Suites Jakarta siap memanjakan para tamu yang ingin menginap ditemani pemandangan indahnya gedung pencakar langit Jakarta.

Dirancang oleh arsitek terkemuka Kohn Pedersen Fox Associates, serviced suites tertinggi di Jakarta ini berlokasi di lantai 73 hingga 82 dari Luminary Tower Thamrin Nine, yang mendominasi lanskap pusat distrik dengan ketinggian mengesankan, 304 meter melintasi 95 lantai. 

Dengan ketinggian tersebut, pelancong yang menginap di serviced suites ini akan disuguhi pemandangan panorama kota dan langit yang luar biasa. Bayangkan, saat pagi hari kamu akan dibangunkan sinar sunrise yang menyembul. Begitu juga malam hari, kamu akan disuguhkan kerlap kerlip lampu dari bangunan di sekitar Thamrine Nine.  Bahkan, saat dalam kondisi langit yang mendung sekalipun, kabut-kabut yang mengelilingi gedung memberikan kesan layaknya menginap berada di atas awan. 

 

Suite yang Modern dan Bergaya di Oase Ketinggian Gedung

Paduan sempurna antara kenyamanan dan hunian bergaya dapat ditemukan di dalam suite kontemporer yang elegan di PARKROYAL Serviced suites Jakarta dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler.

Menawarkan 180 unit yang nyaman terdiri dari enam kategori suite. Ada Studio Suite (30m2), One Bedroom Suite (50m2), One Bedroom Deluxe Suite (60m2), One Bedroom Premier Suite (65m2), One Bedroom Executive Suite (70m2), dan Two Bedroom Deluxe Suite (90m2).

Setiap suite dengan satu dan dua kamar tidur dilengkapi dengan ruang tamu dan makan terpisah, TV Pintar, area kerja yang luas, Wi-Fi gratis, dapur mini lengkap, sampai mesin cuci yang bisa langsung mengeringkan pakaian.

Tim Fimela berkesempatan merasakan pengalaman menginap di One Bedroom Executive Suite lantai 77. Dari lantai ini, bisa terlihat pemandangan matahari terbenam yang indah dan area sekitar sungai Ciliwung dan Stasiun BNI City.

Interior suite didesain bergaya Japandi yang modern dan minimalis. Sentuhan kayu memberikan kesan hangat dan natural. Ditambah dengan banyaknya tempat penyimpanan tersembunyi yang membuat ruangan apartemen terasa lebih luas. Bagian yang paling saya suka dari suite ini adalah area kerja yang luas dan terasa private karena memiliki sliding door. Sempurna bagi pelancong bisnis yang membawa keluarga untuk menginap.

 

Akses Langsung ke Tempat Hiburan dan Objek Budaya

Tak hanya menawarkan sensasi menginap di ketinggian, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta juga memberikan kemudahan yang tak tertandingi bagi para tamu dalam menjelajahi area sekitar dan menikmati gaya hidup di pusat bisnis kota ini.

Para tamu akan mendapatkan akses langsung dan kenyamanan ke gedung perkantoran, pusat perbelanjaan berkelas dan hiburan eksklusif, pusat olahraga terkini, hingga gedung konser. 

Jaraknya hanya lima menit berjalan kaki untuk ke mal-mal bergengsi di Jakarta seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Para tamu juga bisa mengunjungi objek budaya paling penting di kota ini dalam beberapa menit saja,  termasuk Kota Tua, Monumen Nasional dan Museum Batik. Bagi yang ingin merasakan keragaman luar biasa dari masakan khas Indonesia, restoran ternama juga berada di sekitarnya.

“Visi kami untuk PARKROYAL Serviced Suites Jakarta adalah menciptakan oase perkotaan yang menyatukan kenyamanan, keterhubungan, dan pengalaman budaya dengan sempurna,” ujar Ed Brea, Complex General Manager.

Dengan menginap di pusat Jakarta, pelancong bisnis dan rekreasi dapat meresapi denyut nadi gaya hidup perkotaan kota ini. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan utama suites ini yang terletak pada lokasi strategis yang memberikan konektivitas terbaik di pusat kota Jakarta.

“Lokasi utama kami di Thamrin Nine menawarkan akses tak tertandingi ke jantung Jakarta yang penuh semarak, memastikan pengalaman menginap yang diperkaya dengan energi kosmopolitan. Tujuan kami adalah memberikan rumah di tempat yang tinggi sehingga tamu dapat dengan mudah menjelajahi yang terbaik ditawarkan pada kota istimewa ini,” lanjutnya.

Tren Long Stay

Dengan fasilitas lengkap yang dimiliki PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, maka tak heran jika apartemen ini banyak diminati para pelancong bisnis untuk menginap dalam jangka waktu yang panjang,

“Sudah ada 20 orang yang memilih long stay di sini sejak pertama kali  PARKROYAL Serviced Suites Jakarta dibuka,” kata Herdiani Munzir selaku Sales Marketing Parkroyal Serviced Suites Jakarta.

Terlebih dengan akses integrasi yang dimiliki oleh PARKROYAL Serviced Suites. Memudahkan para tamu menjelajahi daerah sekitarnya dengan fasilitas transportasi umum yang sepenuhnya terintegrasi tepat di pintu mereka. 

Lokasi strategis ini menawarkan akses langsung ke MRT, LRT, dan Commuter Line. Bahkan, kereta Bandara hanya berjarak lima menit berjalan kaki atau Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat Dicapai dalam 45 Menit perjalanan.

Selain itu, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta juga dilengkapi dengan berbagai ruang santai dan sosial yang lengkap. Termasuk kolam renang yang menakjubkan di lantai 71, sauna yang menyegarkan, dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan terbaru.

Para tamu yang menginap dalam jangka waktu yang lama akan tercukupi semua kebutuhan bisnis dan rekreasi mereka di Residents Lounge. Dengan meja bilyar, sofa nyaman, tempat duduk luar ruangan, sampai ruang meeting. Di Resident Lounge, para tamu dapat menikmati sarapan dan segala jenis minuman sepanjang hari, serta koktail dan kudapan malam di area yang nyaman.

Tarif Pembukaan Khusus

Untuk merayakan peluncuran PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, tamu dapat merasakan suite bergaya ini dengan tarif pembukaan eksklusif mulai dari Rp 1.620.000** per malam.

Berbagai layanan dan fasilitas termasuk Wi-Fi gratis, daily housekeeping,  24/7 concierge dan keamanan, In-room dining, layanan antar jemput bandara (biaya berlaku), residents Lounge dengan meja billiard, kolam Renang, gym, hingga sauna

Hingga 31 Maret 2024, tamu akan mendapatkan diskon hingga 30% pada tarif fleksibel untuk menginap singkat maupun jangka panjang. Tamu yang menginap i Studio Suite, One Bedroom Suite, One Bedroom Deluxe Suite, One Bedroom Premier Suite, dan One Bedroom Executive Suite dapat menikmati sarapan harian gratis untuk dua orang dewasa, sementara tamu yang menginap di Two Bedroom Deluxe Suite dapat menikmati sarapan untuk hingga tiga orang. Ada juga benefit tambahan bagi anggota Pan Pacific DISCOVERY

Selain PARKROYAL Serviced Suites, Herdiana melanjutkan, bahwa pihaknya akan meluncurkan properti Pan Pacific Hotels Group lainnya dalam beberapa waktu dekat.

“Selanjutnya akan ada hotel bintang 5 ParkRoyal dan luxury hotel Pan Pacific Jakarta,” tutup dia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading