Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Window Shopping Hanya untuk Memanjakan Mata

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan, kita sering melihat-lihat barang tapi belum tentu membelinya alias hanya melakukan window shopping. Beberapa orang suka melakukan kegiatan ini meski mungkin beberapa orang lainnya menganggap ini tidak penting atau bahkan membuang-buang waktu. Ternyata pemikiran suka window shopping atau tidak bisa dipengatihi oleh kepribadian atau sifat tertentu dalam diri seseorang. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini beberapa zodiak yang suka window shopping.

1. Gemini

Zodiak Gemini pada dasarnya suka jalan-jalan dan keluar rumah, bepergian ke pusat perbelanjaan akan memenuhi banyak kebutuhan psikologisnya, yaitu bertemu banyak orang, mengamati lingkungan sekitar dan menjawab segala rasa penasarannya terhadap barang-barang baru yang dijual di toko saat ini. Window shopping memberikan pengalaman seru tersendiri baginya. Gemini akan terhanyut dalam kegembiraan lingkungan berbelanja bahkan tanpa melakukan kegiatan belanja yang sesungguhnya.

2. Libra

Libra dikenal karena kecintaannya pada keindahan dan estetika, ia suka sekali jalan-jalan melihat-lihat tanpa perlu membeli sesuatu. Itu sudah menjadi kegiatan refreshing tersendiri baginya. Ia senang menjelajahi barang-barang bergaya dan menikmati suasana toko yang dirancang dengan baik. Tapi keragu-raguannya akan selalu menghalanginya untuk membeli apa pun, terutama jika ia tahu di toko lain dijual dengan harga lebih murah dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih baik.

3. Virgo

Virgo melakukan window shopping seringkali bukan sekadar untuk bersenang-senang. Ia melakukan itu dengan berbagai macam alasan terutama untuk alasan praktis dan hemat seperti membandingkan produk, meneliti fitur, menimbang kegunaan, menelaah kualitas material dan membuat catatan di otaknya untuk pembelian di masa depan. Virgo cukup senang bisa menemukan barang terbaik setelah melakukan window shopping dan membandingkan dengan banyak barang yang sudah ia lihat-lihat.

4. Leo

Zodiak Leo hobi melakukan window shopping karena ia suka mengagumi hal-hal indah dan membayangkan dirinya memiliki barang tersebut. Tapi Leo terkadang sudah puas hanya membayangkan saja, ia tak perlu membelinya. Leo juga suka membandingkan barang-barang di toko, melihat-lihat harganya lalu merekomendasikan ke beberapa orang yang mungkin membutuhkannya. Leo selalu menyukai pengalaman unik window shopping, karena itu membuatnya lebih tahu banyak hal dan barang apa saja yang sedang tren saat itu.

5. Aquarius

Aquarius suka melakukan window shopping karena bisa menemukan barang-barang unik atau tidak biasa di pasangan atau mungkin demi mengikuti perkembangan tren terkini, atau sekadar terinspirasi oleh tampilan produk kreatif. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan meski dia tidak membeli barang-barang unik yang ia lihat. Barang-barang unik seringkali hanay untuk dilihat tapi tidak untuk dibeli karena kurang fungsional dan tidak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Itu dia sekian zodiak yang suka window shopping.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading