Sukses

Lifestyle

Godaan Terberat Para Zodiak Ketika Berpuasa, Cek Seperti Apa Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Puasa Ramadan yang dijalani selama sebulan mungkin menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi sebgain besar orang. Meski tentu saja membawa banyak pengalaman manis, tapi pasti ada ujian dan godaan terberat sendiri bagi setiap orang. Terkadang kita bisa menebaknya dari kepribadian zodiak. Ini godaan terberat para zodiak ketika berpuasa. Coba cek godaan terberatmu.

1. ARIES

Godaan berat Aries saat puasa adalah menahan amarah dan kesabaran. Aries mudah marah dan tidak sabaran menghadapi orang lain atau pun menunggu sesuatu. Ia terkadang bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu.

2. TAURUS

Bagi Taurus, godaan terbesarnya saat puasa adalah nafsu dan kenikmatan. Baik makanan maupun pasangan, Taurus harus menahan diri untuk tidak terlena kenikmatan duniawi. Ketika lapar, ia jadi gampang marah.

3. GEMINI

Godaan berat Gemini saat puasa adalah bergosip dan berbohong. Ia seringkali menghabiskan energi untuk bicara yang tak perlu bahkan mengumbar aib orang lain, itu bisa jadi ladang dosa baginya.

4. CANCER

Untuk Cancer, godaan berat puasa adalah mudah tersinggung dan berprasangka. Ia harus bisa menahan amarah dan mengendalikan emosi ketika berhadapan dengan orang yang menyebalkan dalam keadaan perut lapar.

5. LEO

Leo harus bisa mengerem sikap sombong dan omongannya yang berlebihan selama puasa. Ia mudah mengumbar hal-hal yang kurang perlu. Godaan berat lainnya adalah gampang marah karena perutnya dalam keadaan lapar.

6. VIRGO

Virgo harus bisa menahan diri untuk tidak gampang marah dan menyalahkan orang lain atas kesalahan atau kegagalan. Belajar sabar dan ikhlas terkadang menjadi ujian sulit baginya selama Ramadan.

7. LIBRA

Godaan berat bagi Libra selama puasa Ramadan adalah bermalas-malasan. Hanya karena sedang puasa, bukan berarti bisa tidur sepanjang hari dan bangun tidur di sore hari menjelang buka puasa.

8. SCORPIO

Scorpio mudah sekali mengikuti kemauan impulsif saat lapar selama puasa Ramadan. Karena itulah, godaan terbesarnya adalah menahan nafsu menghabiskan uang. Ia gampang belanja ketika tertarik barang bagus.

9. SAGITARIUS

Godaan terbesar Sagitarius saat puasa adalah menahan diri agar tidak bicara kasar dan terlalu terus terang. Terkadang kata-katanya bisa menyakiti hati orang lain. Ia sebaiknya sedikit bicara dan lebih banyak berdoa.

10. CAPRICORN

Godaan terberat Capricorn adalah rasa haus dan lapar itu sendiri. Karena seringkali kegiatan atau aktivitasnya banyak dan padat, ia mudah kehabisan energi dan merasa haus dan lapar. Pikirannya gampang tidak fokus saat lapar.

11. AQUARIUS

Aquarius harus menahan diri untuk tidak mudah mengantuk sepanjang hari karena kurang tidur di malam hari. Kegiatannya jadi berkurang dan terkadang menjadi kurang produktif selama puasa Ramadan.

12. PISCES

Tantangan terbesar Pisces selama puasa adalah bersabar dan tidak mudah tersinggung. Ia perlu belajar berpikiran positif sehingga tidak mudah salah paham terhadap kata-kata dan sikap orang lain padanya.

Itu dia godaan terberat para zodiak ketika berpuasa Ramadan. Tetap semangat beribadah ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading