Sukses

Lifestyle

Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan Serangkaian Event di Bulan Suci Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menyambut Ramadan 1445 Hijriah, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik yang bertajuk “Ramadan in Blue” pada tanggal 15 Maret – 21 April 2024. Para pengunjung dapat menikmati serangkaian acara seperti Festival Kuliner ‘Ngabuburit Fest’, Thematic Events, Artist Performances, Spring in Morocco Playland hingga Shoppers Program selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri.

Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan festival kuliner ‘Ngabuburit Fest’. Tahun ini, festival kuliner tersebut kembali digelar di area Parkir BFC Level 1 & 2, dari tanggal 15 – 31 Maret 2024. Ngabuburit Fest tahun ini akan memanjakan para pengunjung dengan dekorasi yang terinspirasi oleh The Blue City of Morocco, yang bernuansa warna biru khas negara Maroko, dengan jam operasional setiap hari pada pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Sebanyak 43 booth tenant UMKM berpartisipasi dalam event ini, mulai dari Durian Keliling, Kedai Si Manis, Pisang Madu Pasti, Bellwin Kurma, Rumatahu, Cumi Bakar Setrika, Siomay Sukajadi, Nasi Kebuli Ummu Rahma dan masih banyak lagi. Untuk metode pembayaran, pengunjung dapat menggunakan dompet digital GoPay atau scan QRIS.

Untuk menambah nuansa kemeriahan Ramadan, Ngabuburit Fest juga dimeriahkan dengan artist performance dari penyanyi muda ternama Salma Salsabila (15 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), Fadhilah Intan (22 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), hingga penampilan tematik seperti Fire Eater, Nasyid, Rampak Bedug, Belly Dance, Tanoura Dance dan School Performance. Bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp 200.000 di area Ngabuburit Fest dapat mengikuti program belanja Lucky Dip, berkesempatan mendapatkan voucher Bekasi Food City senilai Rp 20.000 atau Rp 50.000 dan special merchandise dari Ngabuburit Fest.

Beragam Hiburan dan Program Belanja yang Banyak Diskon

Untuk melengkapi kemeriahan di bulan suci Ramadan, para pengunjung akan dihibur dengan serangkaian thematic performance di panggung The Downtown Walk & Bekasi Food City, seperti pertunjukan Tanoura Dance, Rampak Bedug, Belly Dance, Saman Dance, Humanoid, Marawis dan School Performances. Dekorasi bernuansa Islami turut hadir melalui desain gaya khas Maroko yang dipenuhi dengan warna biru dan kubah masjid yang dihias dengan ornamen lampu cantik di area panggung The Downtown Walk.

Yang terakhir dan jangan sampai terlewatkan yaitu penampilan musik spesial dari penyanyi sekaligus mantan kontestan American Got Talent dari Indonesia, yaitu Putri Ariani, yang akan mendendangkan deretan lagu populernya pada 5 April 2024, pukul 19.00 WIB di panggung The Downtown Walk.

Kamu juga bisa menikmati Wahana Playland ‘Spring in Morocco’ dari tanggal 28 Maret – 5 Mei 2024. Kamu dapat mengajak anak-anak bermain seluncuran di Rainbow Slide, Farmland, Human Claw hingga pemainan Carnaval Games. Dalam Carnaval Games terdapat beragam permainan wahana yang dapat dimainkan oleh anak-anak diantaranya Ball in Bucket, Knock Down, Catching Duck, Spin The Wall dan masih banyak lagi.

Tak kalah seru, kamu bisa belanja hemat. Terdapat berbagai program belanja yang menarik seperti One Day Sale discount up to 70% dari sejumlah tenant partisipan pada tanggal 30 Maret & 6 April 2024. Kemudian terdapat program Ramadan Delight mulai tanggal 15 Maret - 9 April 2024, para pengunjung yang berbelanja dan telah menjadi member Loyalty Summarecon Mall Apps (verified profile) dengan minimal transaksi Rp 150.000 di Bekasi Food City (BFC) berkesempatan mendapatkan SMB Shopping voucher Rp 20.000, Rp 50.000 atau Merchandise.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading