Sukses

Lifestyle

Cara Membuat Orang Lain akan Lebih Merasa Dihargai

Fimela.com, Jakarta Hai Sahabat Fimela! "Triangle Methods" merupakan cara yang diyakini akan mudah untuk membuat seseorang jatuh cinta padamu. Semua rasa ketertarikan biasanya hadir melalui indera penglihatan yaitu mata. Terutama jika kamu menjalin komunikasi dengan bertatap muka dengan seseorang. Jika kamu menerapkan metode ini, lawan bicaramu akan merasa lebih yakin dan percaya diri. Lawan bicaramu akan merasa jauh lebih dihargai. 

Mata yang fokus hanya dengan lawan bicara membuatmu akan jauh lebih memahami topik perbincangan. Jika terkadang kamu enggan melihat matanya terus menerus, kamu bisa sekedar melihat dengan cepat salah satu mata orang tersebut, lalu mulutnya, lalu mata lainnya. Hal ini dapat menunjukkan ketertarikan, dan memotivasi untuk lebih intens dan dekat. Jika kamu ingin flirting dengan lawan jenis yang kamu kagumi, maka cara ini sangat cocok. 

Buat Pembicaraan yang Menyenangkan dengan Fokus pada Mata

Kuncinya adalah jangan berlama-lama pada salah satu dari tiga poin tersebut. Berlama-lama fokus pada mulut orang tersebut, dan mungkin membuatnya sedikit sadar diri dan tidak percaya diri dengan bibirnya. Selain itu, jangan menunjukkan ekspresi yang menunjukkan rasa tidak tertarik ataupun mengintimidasi saat melihat salah satu dari tiga poin tersebut.

Rasa tersebut tidak jarang menjadi emosi yang ingin kamu timbulkan. Kamu bisa secara tidak sadar bisa menampilkan emosi seperti itu terhadap lawan bicaramu. Jadi triangle method jika kamu terapkan dengan yakin dan percaya diri akan berhasil. Faktanya mata memang yang paling cepat menunjukkan rasa ketertarikan dengan dalam. Koneksi dengan menggunakan kontak mata, yang menunjukkan minat dan meningkatkan koneksi. Itu tampak wajar dan lebih natural alami.

Jaga Kontak Mata dengan Lawan Bicara

Mungkin bagi beberapa orang rasanya agak aneh jika harus mengatakan sesuatu dan hanya menggunakan indera penglihatan untuk kode dan sebagainya. Teknik flirting dengan lawan jenis juga tidak berbeda. Kamu bisa menunjukkan rasa tertarik hanya dengan penglihatan. Cobalah untuk menjaga kontak mata dengan cara yang alami dan tidak menyeramkan.

Namun, pada akhirnya, yang terbaik adalah menjadi dirimu sendiri. Bertindak secara alami daripada merencanakan sesuatu, akan baik jika kamu bisa pelan-pelan menerapkan metode ini. Semoga bermanfaat ya! 

Penulis : Yosefin Natalie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading