Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Beruntung dan Khidmat Beribadah Saat Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah waktunya memperdalam iman dan memperbanyak ibadah, terutama memperbaiki niat puasa selama sebulan penuh. Mungkin ramalan zodiak tidak ada hubungannya sama sekali dengan momen keagamaan ini, tapi terkadang kita bisa memprediksi siapa saja yang akan menjalani kehidupan terbaik dan beruntung selama Bulan Ramadan dari sikap atau kepribadian alaminya. Ini dia beberapa zodiak yang diprediksi akan jadi yang paling beruntung saat bulan puasa.

1. Leo

Leo selalu menjadi zodiak yang percaya diri dan penuh semangat positif. Secara alami ia mampu menarik kebaikan dan keberuntungan ke dalam hidupnya. Leo juga energik dan pintar mengambil peluang maupun memanfaatkan kesempatan. Zodiak ekstrovert ini cenderung menjalani banyak kegiatan selama Ramadan, sifatnya yang dermawan mendorongnya untuk lebih banyak berbagi kepada sesama. Tidak heran jika kemudian Leo menjadi salah satu zodiak yang paling beruntung saat bulan puasa.

2. Aquarius

Aquarius lebih suka menjalani Bulan Ramadan dengan tenang di rumah, mengurangi kegiatan kurang bermakna di luar rumah, menghabiskan banyak waktu untuk keluarga, beribadah ke masjid, menyiapkan takjil atau makanan berbuka untuk lingkungan rukun warga tempat ia tinggal. Baginya, kebaikan semestinya dimulai dari lingkungan terdekat. Aquarius menerima ajakan buka bersama dari banyak pihak, tapi ia memilih mana yang benar-benar memberi manfaat dan menolak yang sekadar ketemu makan-makan doang. Ia menjaga emosinya tetap tenang.

3. Capricorn

Lagi-lagi Capricorn akan disibukkan dengan berbagai kegiatan bulan puasa ini. Bukan hanya bekerja dari pagi hingga sore, di sela-sela ibadah puasanya, ia juga harus menyiapkan rumah untuk dibenahi dan dibersihkan untuk menyambut lebaran. Capricorn bukan hanya memenuhi harinya dengan kegiatan positif tapi juga bermakna. Secara alami ia menghindari pergosipan, menghindari kegiatan bermalas-malasan atau keluar rumah berlebihan. Karena itulah ia menjadi salah satu zodiak paling beruntung bulan puasa ini.

4. Aries

Aries cenderung memiliki berbagai macam kegiatan baru di bulan Ramadan seperti berjualan takjil, masak besar untuk menyiapkan buka bersama di kalangan komunitas tertentu atau meluangkan waktu untuk menghadiri berbagai macam acara buka bersama. Aries memenuhi harinya dengan berbagai kegiatan yang memungkinkan ia berinteraksi dengan lebih banyak orang. Dan alasan ia menjadi salah satu zodiak paling beruntung kali ini adalah ia tidak menunda-nunda pekerjaan, bermalas-malasan atau menyia-nyiakan waktu hanya karena berpuasa.

5. Sagitarius

Sagitarius akan mengurangi sejenak kegiatan jalan-jalan atau berpetualang ke berbagai tempat dan akan fokus beribadah. Ia memang bukan orang yang paling religius, tapi ia seringkali punya tekada dan keinginan untuk memperbaiki diri setiap Ramadan datang. Ia bertanggung jawab kepada dirinya sendiri untuk menambah waktu beribadah, membaca Al Qur'an atau rajin tarawih di masjid setiap hari. Meskipun mungkin belum bisa disiplin tapi niat baik dan ushaa yang sudah ditunjukkan selalu patut diapresiasi.

Itu dia sekian zodiak paling beruntung saat bulan puasa.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading