Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendiam yang Ternyata Memiliki Hati Kejam

Fimela.com, Jakarta Zodiak sering kali menjadi panduan untuk memahami kepribadian seseorang. Kepribadian ini bisa berupa kepribadian yang mengesankan tetapi juga menakutkan. Atau, kepribadian yang tampak tenang dan menyenangkan namun ternyata sangat mengerikan. Ya, terkadang sisi gelap dari seseorang bisa tersembunyi di balik sifat yang tenang dan pendiamnya selama ini. Seperti halnya para pemilik zodiak ini.

Dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang meskipun terlihat lembut dan damai, ternyata ia cenderung memiliki hati yang kejam. Mereka rentan memiliki kepribadian yang mengerikan ketika diprovokasi atau dipicu oleh situasi tertentu. Berikut adalah beberapa zodiak pendiam yang memiliki hati kejam tersebut.

Cancer

Selama ini cancer termasuk zodiak yang terkenal dengan emosinya yang dalam dan sensitif. Mereka cenderung memendam perasaan mereka, tetapi ketika mereka diprovokasi atau merasa terancam, sisi gelap mereka bisa muncul dengan cepat. 

Mereka bisa menjadi sangat protektif terhadap diri mereka sendiri. Cancer yang tampak kalem dan pendiam, juga memiliki cinta besar, bisa berubah sangat mengerikan. Hatinya bisa berubah jahat di waktu atau situasi tertentu. Sikapnya bisa sangat kejam dan tak terduga saat ia kecewa pun terluka.

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius dan penuh gairah. Mereka memiliki sifat pendiam yang kuat. Tetapi di balik itu, mereka menyimpan emosi yang intens dan seringkali memiliki kecenderungan untuk membalas dendam. 

Scorpio bisa menjadi sangat kejam ketika mereka merasa disakiti atau dikhianati. Pemilik zodiak ini tidak pernah ragu untuk menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi diri mereka sendiri dan tetap berada di posisi yang aman.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn adalah tipe pribadi yang keras kepala dan ambisius. Di balik ketegasan mereka, mereka juga bisa memiliki hati yang kejam. Mereka cenderung fokus pada tujuan mereka tanpa mempedulikan perasaan orang lain. 

Kadang-kadang, capricorn bisa menjadi tidak sabar atau tidak toleran terhadap orang-orang di sekitar mereka. Mereka bisa bersikap semaunya dan rentan menyakiti orang lain demi kepentingannya sendiri.

Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang independen dan tidak konvensional. Tetapi di balik itu, mereka juga bisa memiliki sisi gelap yang kejam. Mereka cenderung memiliki sikap yang dingin dan tidak emosional. 

Di satu waktu aquarius bisa menjadi tidak peduli terhadap perasaan orang lain. Aquarius bisa menjadi sangat tajam dalam perkataan dan bertindak tanpa memikirkan akibatnya. Mereka cenderung menyakiti orang lain baik dari kata-kata, sikap hingga perilakunya.

Pisces

Perasaan penuh empati dan sensitif terhadap perasaan orang lain, adalah ciri khas dari pemilik zodiak pisces. Namun, di balik itu semua ternyata mereka juga bisa memiliki hati yang kejam. 

Mereka cenderung memendam perasaan mereka dan sulit untuk mengekspresikan kemarahannya secara langsung. Namun, ketika mereka merasa disakiti atau dikhianati, pisces bisa menjadi sangat kejam dalam membalas dendam. Mereka tak segan membalas rasa sakit yang dialami dengan sakit yang lebih kejam dan tak terlupakan. 

Itulah sekian zodiak pendiam yang ternyata memiliki hati kejam di suatu waktu. Meskipun zodiak bisa memberikan wawasan tentang kepribadian seseorang, penting untuk diingat bahwa setiap individu unik dan kompleks.  Sifat seseorang pun tak hanya dipengaruhi oleh zodiak saja. Tapi juga oleh banyak hal lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading