Sukses

Lifestyle

Smartphone Ini Jadi Mobile Photography, Punya Kemampuan Ultimate Portraits Terbaik dari 30 vivographer

Fimela.com, Jakarta Sebagai smartphone yang dipersembahkan bagi pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan kreatif serta mengutamakan mobile photography, vivo menghadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat kolaborasi bersama ZEISS. Dengan hadirnya ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro. Selain itu, ada fitur All-New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series yang akan memberikan peningkatan Aura Light yang lebih canggih dari generasi sebelumnya, diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan.

Fitur All-New Aura Light Portrait ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, tetapi juga memiliki kemampuan unik melalui fitur Distance-Sensitive Lighting untuk memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengambil foto, memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan. Dengan menghadirkan ragam inovasi melalui vivo V30 Series ini, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang luar biasa dari sebelumnya dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

vivo V30 Pro bersama ZEISS mengajak pengguna untuk selalu terinspirasi menangkap setiap momen dan merayakan setiap cerita yang unik dengan kualitas luar biasa di mana pun dan kapan pun, tanpa terpengaruh oleh kondisi pencahayaan. Ultimate portraitscapture ultimate story,” kata Fendi Tanjaya, Product Manager vivo, pada Jumat (22/3), dalam Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop, di Mal Kota Kasablanka.

Tunjukkan kemampuan Ultimate Portraits terbaik dari 30 vivographer dengan vivo V30 Pro

vivo berkolaborasi dengan 30 fotografer profesional dalam kampanye bertajuk “30 vivographers” untuk memberikan pengalaman langsung keunggulan Ultimate Portraits yang dibawa oleh vivo V30 Series. Melalui kolaborasi ini, 30 fotografer profesional akan menangkap dan membagikan kisah-kisah unik mereka dengan menghadirkan 30 potret yang autentik dan nyata yang ditangkap dengan keunggulan vivo V30 Pro. keunikan tiap karya hasil kolaborasi “30 vivographers” ditampilkan dalam eksibisi "Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop" di Mal Kota Kasablanka.

vivo merangkul 30 fotografer terkemuka seperti Ifan Hartanto, Benny Lim, Rendha Rais, Ryan Tandya, Agra Suseno, Keyna Kameron, Imran Rosadi, Afif Amrullah, Hasan Risnandar, Leo Nugraha, Antonyus Bunyamin, Karta S. Atmaja, dan masih banyak lagi, yang masing-masing menghadirkan keahlian dan spesialisasi unik dalam bidang fotografi. Kolaborasi ini sekaligus menjadi panggung bagi para fotografer untuk menghasilkan karya-karya terbaik mereka dengan memanfaatkan kamera vivo V30 dan vivo V30 Pro yang dilengkapi dengan teknologi ZEISS Professional Portrait.

Para fotografer mengabadikan berbagai momen, kebudayaan, dan keindahan alam Indonesia dan menghasilkan serangkaian karya yang memukau, mencerminkan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia, dari kesenian tradisional hingga tren fesyen kontemporer. Kolaborasi yang menggabungkan teknologi canggih dengan bakat-bakat terbaik dalam industri fotografi ini tidak hanya menghasilkan galeri potret yang memukau, tetapi juga menjadi sarana untuk merayakan kekayaan budaya dan alam Indonesia secara mendalam dan autentik, serta menunjukkan komitmen vivo dalam mendukung dan mempromosikan seni dan budaya lokal melalui inovasi teknologi terkini.

Photography workshop bersama Ifan Hartanto

Ifan Hartanto adalah seorang fotografer dengan spesialis di commercial beauty and fashion. Setelah memulai karirnya 15 tahun yang lalu, Ifan telah melakukan beberapa komersial besar bersama dengan Third Eye Space atau Wave Studio, yang berada di naungan namanya sendiri. Ifan juga telah mengerjakan banyak foto untuk klien-klien, salah satunya berkolaborasi bersama vivo. 

Tidak hanya memamerkan hasil karya dari kolaborasi “30 vivographers” pada Ultimate Portraits Exhibition di Mal Kota Kasablanka, vivo juga memberikan pengalaman secara langsung kepada pengguna dan workshop masterclass bersama fotografer profesional, Ifan Hartanto, yang hadir pada Jumat (22/3). Tersedia Ultimate Studio yang menghadirkan experience area untuk merasakan langsung keunggulan fitur vivo V30 Series di situasi pencahayaan tertentu. Dalam photography workshop menghadirkan model papan atas, yakni Iko Bustomi dan Widiyanto yang dijadikan sebagai objek foto dengan tema “Local High Fashion”.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading