Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tulus Mencintai tapi Hatinya Sulit Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan seseorang, bisa jadi kita tak akan bisa mengenal secara keseluruhan seperti apa sifatnya. Apakah ia baik luarnya saja atau memang baii dari hatinya. Akan selalu ada orang-orang yang tulus hatinya tapi sesungguhnya tak mudah mendekati bahkan memiliki hatinya. Orang-orang seperti ini biasanya kurang terlihat ramah di awal pertemuan tapi sesungguhnya ketika sudah kenal lama, dia termasuk orang yang tulus dan penyayang. Jika ditebak berdasarkan astrologi, sepertinya sekian zodiak ini yang tulus mencintai tapi hatinya sulit didekati dan dimiliki.

1. CAPRICORN

Capricorn bukan hanya akan menjadi pasangan yang setia dan penuh komitmen tapi juga tulus dalam mencintai. Bagi Capricorn, memberikan hati tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ia butuh waktu lama untuk merasa yakin bahwa orang yang akan menerima hatinya adalah sosok yang tepat dan dapat dipercaya. Ia tak punya waktu untuk basa-basi atau bermain hati, ketika sudah menentukan pilihan, itu menjadi keputusan serius dan akan ia jalani dengan sepenuh hati.

2. SCORPIO

Scorpio termasuk zodiak yang akan sangat tulus dan setia mencintai pasangannya. Tidak ada pihak ketiga antara dia dan pasangannya, kamu akan jadi satu-satunya ketika sudah memiliki hatinya. Tapi untuk mendapatkan hati Scorpio, dibutuhkan kesabaran dan tantangan besar. Ia perlu menguji banyak hal dari orang yang akan ia jadikan pasangan agar merasa yakin bahwa hatinya tak akan dipermainkan. Tapi ketika sudah memberikan hati, cinta Scorpio akan tulus dan tak akan pudar oleh waktu.

3. AQUARIUS

Aquarius mungkin sering disalahpahami banyak orang sebagai pribadi yang tak bisa berkomitmen atau diragukan kesetiaannya. Tapi itu karena tak mudah mendapatkan hati Aquarius yang sesungguhnya sangat tulus ketika sudah mencintai. Satu hal yang dibutuhkan Aquarius sehingga bisa setia adalah kenyamanan dan stimulasi mental. Sebagai seorang pemikir mendalam yang senang melakukan percakapan filosofis, ia akan betah dengan pasangan yang seimbang dan sepemikirkan dengannya.

4. VIRGO

Virgo akan memberikan tanggung jawab penuh ketika sudah memberikan hati untuk mencintai. Tapi sebelum itu, tak akan mudah mendapatkan hati Virgo yang tulus dan setia. Virgo cenderung kritis dan perfeksionis, termasuk dalam menentukan pasangan. Ia perlu menilai banyak hal dan memastikan bahwa orang yang ia pilih tidak sekadar mendekati untuk mempermainkan hatinya. Virgo cenderung serius ketika sudah berurusan dengan cinta, karena itu ia harus memastikan tulus kepada orang yang bisa menjaga hatinya.

5. GEMINI

Gemini mungkin menjadi zodiak paling tak bisa diduga karena sulit memahami hatinya. Tapi bukan berarti ia tak bisa mencintai dengan tulus dan setia. Sulit mendapatkan hati Gemini karena ia butuh waktu untuk merasa nyaman dan aman. Komitmen akan tumbuh dengan sendirinya ketika ia sudah sefrekuensi dan sejalan dengan orang yang dicintainya. Begitu pula dengan ketulusan dan keterbukaan, Gemini cenderung rela berkorban dan berusaha keras mempertahankan cinta ketika sudah tulus mencintai.

Itu dia sekian zodiak yang tulus mencintai tapi hatinya sulit dimiliki.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading