Sukses

Lifestyle

Kunci Sukses Putri Ariani Jadi Musisi di Usia Muda: Ubah Insecure Jadi Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Indonesia Putri Ariani telah memiliki berbagai prestasi di usianya yang baru menginjak 18 tahun. Namanya semakin dikenal ketika ia mendapat golden di ajang musik internasional, America’s Got Talent.

Sebelumnya, Putri Ariani pun telah menjuarai ajang Indonesia Got Talent di tahun 2014. Hingga kini, musisi asal Yogyakarta kini memiliki single lagu hits seperti Loneliness hingga Perfect Liar.

Putri juga baru saja berkolaborasi dengan musisi Alan Walker yang juga menjadi idolanya. “Aku mulai nyanyi di usia 2 tahun, namun benar-benar serius nyanyi di usia 8 tahun saat ikut Indonesia Got Talent, benar-benar nyanyi di big stage,” papar Putri dalam acara Greeting bersama Wardah bertajuk “Teruskan Langkah Baikmu”

Sukses di usia muda Putri raih dengan proses dan tantangan yang harus dihadapi. Apalagi dengan kondisinya yang membuat banyak orang memandang sebelah mata. Padahal, Putri mengungkapkan jika dirinya ingin dikenal sebagai musisi dengan karyanya, bukan karena ceritanya sebagai penyanyi tunanetra.

“Kebanyakan orang melihat Putri dari background storynya aja, padahal Putri tidak mau dikenal karena cerita sedihnya. Putri mau dikenal sebagai musisi dengan karya yang bisa meng influence orang lain,” paparnya.

Putri juga mengungkapkan lewat karya-karya lagunya, ia ingin menyebarkan kebahagian dan positif vibes pada orang lain. “Putri melakukan apa yang disukai, salah satunya bikin lagu yang bisa bikin happy dan menginfluence. Jadi ubah Insecure jadi bersyukur, kurangi over thinking jadi positif thinking,” papar Putri.

Teruskan Langkah Baikmu

Single terbaru Putri Ariani pun berkolaborasi dengan Wardah yang mengajak perempuan untuk berani menghadapi tantangan dan percaya bahwa selalu ada kebaikan dalam setiap langkah yang diambil. Sesuai dengan cerita Putri.

Sesuai dengan kampanye Wardah di bulan Ramadan ini, Putri Ariani akan menyanyikan theme song berjudul "Teruskan Langkah Baikmu" dan mengajak masyarakat, khususnya konsumen Wardah untuk turut serta membagikan kisah langkah baik mereka dalam program #KisahLangkahBaikmu menggunakan theme song ini.

Hingga saat ini, lebih dari 20.000 masyarakat telah menggunakan lagu kolaborasi Wardah bersama Putri Ariani "Teruskan Langkah Baikmu" di media sosial.

Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp menyampaikan, dalam kampanye "Teruskan Langkah Baikmu", Wardah menghadirkan 3 (tiga) pilar utama dalam meneruskan langkah baik.

Pilar pertama meliputi kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur'an Braille Malang, khususnya dukungan menghadirkan relawan pengajar Al-Qur'an Braille. Pilar kedua yaitu Modest Verse, program dukungan untuk brand lokal modest fashion dari berbagai kota di Indonesia. Pilar ketiga yaitu Heart to Heart yang mengangkat kisah inspiratif dari para tokoh nasional dan dunia diantaranya Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Wardah Brand Ambassador dan tokoh pemimpin muda Putri Tanjung, public figure Fitri Tropica, hingga Pebasket dan Penyair Dunia Asma El Badawi.

Wardah turut mengajak brave beauties untuk berpartisipasi dalam #KisahLangkahBaikmu, sebuah digital movement untuk berbagi kisah tentang kebaikan yang pernah dilakukan untuk diri sendiri dan sekitar dengan mengunggah video di Instagram dan menggunakan lagu “Teruskan Langkah Baikmu” by Putri Ariani.

Kegiatan ini masih berlangsung hingga 20 April mendatang dan pemenang berkesempatan untuk memenangkan luxury halal trip ke Qatar serta menjadi bagian di “Teruskan Langkah Baikmu” official video clip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading