Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke TA’AKTANA yang Menjadi Rekomendasi Penginapan saat ke Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tergoda oleh kecantikan Labuan Bajo? Baik warga lokal maupun turis internasional, semua ingin berkunjung ke sini. Pantai ikonik seperti Pink Beach dan keajaiban Taman Wisata Komodo, semuanya memikat hati bagi yang mengunjunginya. Keanekaragaman budaya yang kental di sini menjadi daya tarik tambahan, menambah pesona autentik destinasi ini. 

Berkunjung ke sejumlah destinasi yang ada di Labuan Bajo tersebut memerlukan suasana hati yang baik. Penginapan menjadi faktor kunci karena berperan sebagai tempat untuk memulihkan energi. Kesalahan dalam memilih penginapan dapat berdampak signifikan pada pengalaman perjalanan Sahabat Fimela.

Untuk memenuhi itu resort mewah dari The Luxury Collection Resort & Spa menghadirkan TA'AKTANA di Labuan Bajo, yang akan dibuka pada Mei 2024. Pembukaan ini menjadi debut pertama properti Marriott International di destinasi yang memukau ini. Sebagai merek ternama dari koleksi mewah. Tempat ini menawarkan pengalaman tak tertandingi di Labuan Bajo, Indonesia. Fasilitas avant-garde dan Overwater Sea Villas yang sangat mewah, tempat ini menjadi pilihan surga bagi Sahabat Fimela yang ingin benar-benar merasakan keindahan Labuan Bajo baik dari darat maupun laut, TA'AKTANA menjadi pintu gerbang ke pesona Flores. Simak lebih dalam mengenai resort ini dengan segala keunggulannya untuk menjadi tempat tujuan saat berlibur di Labuan Bajo.

Kilas Balik Labuan Bajo

Dahulu, Labuan Bajo adalah sebuah desa nelayan yang tenang, namun sejarahnya yang kaya dalam perdagangan dan pertukaran budaya telah membentuknya menjadi sebuah pelabuhan modern. Kini, Labuan Bajo menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh para pelaut yang mencari tempat untuk memulihkan diri dan memulai kembali petualangan laut. 

Mengalirkan kedua kehidupan yang terasa nyata dari lanskap alam dan keanggunan tak terungkap dari warisan budaya pulau, TA'AKTANA dengan mulus memadukan masa lalu dan masa kini untuk Sahabat Fimela saat berkunjung Labuan Bajo. Simak keunggulan dari TA'AKTANA yang bisa menjadi destinasi penginapan yang menarik. 

1. Akses Keajaiban Alam yang Memukau

Dikelilingi oleh bukit-bukit hijau, air yang jernih seperti kristal, dan pantai-pantai alami, TA'AKTANA menjadi tempat ideal bagi para tamu yang ingin menjelajahi keindahan alam dan kekayaan biota laut yang melimpah di Labuan Bajo. Menyediakan pengalaman snorkeling dan menyelam yang memikat di tengah terumbu karang yang hidup dan dinamis.

2. Dekat dengan Taman Nasional Komodo

Berlokasi di ujung barat Provinsi Nusa Tenggara Timur Indonesia dan dekat dengan Bandara Komodo, menginap di TA'AKTANA memberikan akses yang mudah bagi Sahabat Fimela untuk merasakan kehidupan tradisional Labuan Bajo dan menjelajahi Taman Nasional Komodo yang terkenal. Destinasi ini merupakan Warisan Dunia UNESCO. 

3. Menawarkan Kunjungan Destinasi Lokal yang Mengesankan

Menginap di TA'AKTANA memberikan pengalaman langsung akan kehidupan tradisional Labuan Bajo, memungkinkan Sahabat Fimela bisa merasakan kebudayaan lokal secara mendalam. TA'AKTANA mengajak Sahabat Fimela untuk mengeksplorasi Labuan Bajo dengan cara yang baru dan belum pernah terpikirkan sebelumnya. Mereka mendorong pengunjung menemukan keindahan tersembunyi dari Labuan Bajo selain Taman Nasional Komodo. Berikut rekomendasi destinasi lokal yang bisa dikunjungi.

1. Wae Rebo, Desa Tradisional

Situs Warisan UNESCO ini adalah rumah bagi suku asli Flores, Manggarai, yang mempertahankan keaslian rumah leluhur mereka. Ini adalah kesempatan untuk melihat warisan dan tradisi unik dari kawasan tersebut yang dilestarikan dengan baik.

2. Gua Rangko

Kawasan tersembunyi ini menawarkan kolam biru alami yang memukau, di mana pengunjung dapat menikmati suasana tenang sambil berjemur. Gua Rangko mempesona dengan keindahan alam yang tidak terlupakan.

3. Gua Batu Cermin

Gua ini menawarkan pengalaman yang memukau ketika sinar matahari menyaring melalui celah-celah batu, menciptakan cermin alami di dinding gua. Pengunjung dapat menikmati keajaiban alam yang mempesona di tempat ini.

4. Taka Makassar

Lokasi ini merupakan gundukan pasir timbul yang dikelilingi oleh air kristal yang bening. Ini adalah tempat yang menakjubkan untuk melarikan diri dari keramaian dan menikmati keindahan alam yang menenangkan.

 

Penulis: Naela Marcelina.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading