Sukses

Lifestyle

Tourism Western Australia Perkenalkan Panduan Wisata Muslim untuk Wisatawan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tourism Western Australia baru saja memperkenalkan Panduan Wisata Muslim yang dirancang khusus untuk wisatawan Indonesia. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan pengalaman berwisata yang nyaman dan aman.

Bukunya menawarkan informasi lengkap dan terbaru untuk membantu wisatawan Indonesia mengoptimalkan pengalaman berwisata, menikmati berbagai keajaiban alam dan warisan budaya kaya Australia Barat, sambil tetap memenuhi berbagai kebutuhan religius mereka.

Australia Barat memiliki berbagai pengalaman wisata unik untuk ditawarkan, seperti terumbu karang tepi di Ningaloo, destinasi yang terdaftar di UNESCO World Heritage. Panduan ini berfungsi sebagai pedoman informasi lengkap mencakup atraksi alam dan budaya, road trips, day trips, dan daftar lengkap tempat makan halal, serta ruang khusus beribadah bagi umat Muslim yang bisa dengan mudah diakses di seluruh negara bagian.

"Buku ini merupakan wujud komitmen Australia Barat untuk menjangkau dan merangkul semangat inklusivitas, serta meningkatkan pengalaman perjalanan dan wisata secara menyeluruh," kata Febrian, Content Creator dan Influencer.

 

Tourism Western Australia meluncurkan Panduan Wisata Muslim

"Peluncuran Panduan Wisata Muslim ini tepat waktu bagi wisatawan Indonesia, karena bertepatan dengan musim liburan Lebaran. Para pelaku wisata Australia Barat juga terus mendorong semangat inklusivitas dan aksesibilitas sebagai bagian dari atraksi wisata berkelas dunia," timpal Melissa Forbes, Executive Director Tourism Western Australia.

Buku panduan ini bisa membantu memberikan tips perjalanan penting, termasuk informasi tentang pilihan makanan halal, fasilitas ibadah, dan masjid yang bisa diakses di kota-kota utama, seperti Perth, Fremantle, dan Broome. Panduan ini juga memaparkan informasi penting dan terkini untuk kedatangan internasional, kalender musiman alam, ragam atraksi dan kegiatan yang gratis di Perth, hingga tips cerdas berkendara di Australia Barat.

Wisatawan ditawarkan menikmati pusat kota Perth hingga Coral Coast, hidangan laut segar di Fremantle Fishing Boat Harbour, atau menelusuri rute alam di South West untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Penasaran? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi westernaustralia.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading