Sukses

Lifestyle

Keseruan hololive x FANDING Capture the Moment Bawa Pengalaman yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Acara live viewing “hololive 5th fes. Capture the Moment” yang diselenggarakan oleh perusahaan idola virtual global hololive Production dan platform fandom global FANDING, telah sukses digelar di Indonesia pada tanggal 16 – 17 Maret 2024. 

Diselenggarakan hanya sekali dalam setahun, “hololive 5th fes. Capture the Moment” merupakan acara hololive terbesar. Selain di negara asalnya, Jepang, acara live viewing “hololive 5th fes. Capture the Moment” ini hanya diselenggarakan di dua negara lain di dunia, yaitu Korea Selatan dan Indonesia. 

Menonton secara real time

Dalam acara live viewing yang diadakan di CGV Central Park, Jakarta Barat ini, para penggemar yang hadir disuguhi pengalaman menonton yang sangat mendalam pada siaran konser lokal di Tokyo, Jepang secara real time melalui satelit. Ini membuat para penonton dapat merasakan atmosfer konser tersebut secara langsung. 

Di samping itu, penampilan virtual idol yang tergabung dalam grup hololive Indonesia, yang dikenal aktif di Indonesia sejak 2020 dengan 3 generasi talentnya, seperti Ayunda Risu dan Kobo Kanaeru, turut memeriahkan acara dan meningkatkan semangat sorak para penonton. 

Menyuguhkan pengalaman menonton yang istimewa

Acara live viewing di Indonesia ini tidak hanya menyuguhkan pengalaman menonton yang istimewa, tetapi juga memberikan merchandise istimewa kepada para penonton berupa lightstick (glow stick), tiket spesial, poster, dan kipas. 

Sebagai penyelenggara, hololive Production dan FANDING saat ini terus berfokus pada peningkatan komunikasi dan interaksi dengan penggemar dari seluruh dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia, untuk dapat memberikan pengalaman yang lebih istimewa dan mendalam. 

“Saya pernah ke holofes di Jepang dan event di Indonesia ini ternyata tidak jauh berbeda bagusnya. Diadakannya holofes di Jakarta ini memudahkan saya dan penggemar-penggemar lain yang mungkin belum tentu dapat tiket menonton di Jepang karena sistemnya ‘kan undian 

ya,” ungkap seorang penggemar dan anggota komunitas hololive ID dengan username Piyama, yang datang dari Nusa Tenggara Timur (NTT) khusus untuk menghadiri 3 sesi live viewing “hololive 5th fes. Capture the Moment” ini. 

Seong Hyun Woo selaku Business Director FANDING menyampaikan, “Korea Selatan dan Indonesia merupakan negara di mana minat dan kecintaan terhadap hololive terus tumbuh. Karena pertumbuhkan komunitas fandom sangat penting bagi pertumbuhan global IP, kami akan terus berusaha memberikan pengalaman yang istimewa dan bagi para penggemar”. 

Acara live viewing “hololive 5th fes. Capture the Moment” memiliki jadwal yang terstruktur dengan baik, mulai dari pengecekan tiket dan pembagian merchandise gratis hingga penayangan stage yang terbagi dalam tiga sesi. Sesuai dengan harapan penggemar, acara ini menghadirkan momen kebahagiaan dan antusiasme yang tak terlupakan. 

Dengan keberhasilan acara ini, pihak hololive Production dan FANDING mengungkapkan harapan untuk event berikutnya agar dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik lagi, dengan lokasi yang lebih tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Hal tersebut akan memungkinkan lebih banyak penggemar untuk merasakan kebersamaan dalam merayakan kecintaan mereka terhadap virtual idol dari hololive. 

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading