Sukses

Lifestyle

Tips Tidak Mudah Terbawa Perasaan dengan Orang yang Baru Dikenal

Fimela.com, Jakarta Dekat dengan orang yang baru dikenal apalagi sesuai tipe banget memang bikin baper ya. Tapi sebaiknya kamu tetap jual mahal, stay cool, dan terlihat elegan. Buat kamu yang sedang dekat dengan orang yang baru saja kamu temui atau kenal dan sudah mulai terbawa perasaan sebaiknya, sabar dulu ya.

Kamu perlu tahu sisi baik dan buruk dari si dia. Kamu tidak bisa terburu-buru menyimpulkan bahwa dia juga sudah menyukaimu sedalam itu. Jika kamu terlalu bertindak gegabah dan tidak menambahkan kesan misterius kamu akan membuat si dia ilang feeling. 

Jangan mudah terbawa perasaan dengan siapapun yang sesuai dengan tipemu. Hal ini memanglah sulit dilakukan jika sudah menyangkut hati. Apalagi jika kamu sudah sangat tertarik dan mulai berhubungan dekat melalui media sosial. Jika di awal dia sudah menunjukkan rasa tertarik atau flirting, maka sebaiknya jangan gegabah. Tetap stay cool adalah kunci utama. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa membuat kamu terlihat tetap jual mahal padahal sebenarnya kamu ingin mendekatinya. 

1. Pelan Tapi Pasti dengan Bersabar

Kamu harus memperbanyak rasa sabar. Buat dan jalinlah hubungan dengan alami yang tidak terkesan terburu-buru. Kamu harus menghargai waktu yang berjalan dengan menyibukkan diri terlebih dahulu sampai si dia memulai percakapan. Kamu harus hati-hati memberikan hatimu kepada orang lain. Jangan sampai kamu kehilangan dirimu dengan tidak bersabar dan terkesan mengejar. Pelan-pelan saja ya, jodoh nggak kemana.

2. Jangan Mengejar

Kamu tidak perlu mengejar si dia jika ingin mendapatkan hatinya. Biarkan dia yang mencari keberadaanmu dan menanyakanmu. Kamu perlu menerapkan sifat jual mahal yang elegan. Jika si dia bertanya, kamu bisa menjawabnya dengan baik dan sederhana. Jangan terkesan berlebihan dan terlalu ingin tahu. 

3. Jangan Mudah Percaya

Kamu jangan mudah percaya atau menyukainya begitu dalam. Ketika kamu mulai menaruh hati padanya, usahakanlah jangan terlalu dalam. Jangan mudah percaya ketika dia hanya berlaku seperti sebagaimananya denganmu. Jangan terkesan terlalu dalam hanya karena bare minimum yang bisa dilakukan siapa saja.

4. Tarik Ulur

Kamu bisa menerapkan konsep tarik ulur yang membuat si dia penasaran denganmu. Jangan mudah memberikan informasi ataupun cepat menjawab pesan darinya. Kamu perlu memperlambat waktu agar terkesan dia yang mendekatimu. Dengan ini, kamu bisa lebih mudah dihargai dan tidak memberikan kesan mudah didapatkan. 

5. Pahami Value Dirimu

Kamu perlu lebih memahami value dan nilai dirimu. Jangan terlalu memperlihatkan rasa suka yang berlebihan. Kamu harus memasang boundaries yang tidak bisa digapai siapapun. Kamu memiliki value dimana orang lain harus merasakan dirimu adalah orang yang harus dicintai tanpa beralasan. 

Nah itu dia beberapa tips yang bisa membuat kamu tetap terlihat santai tanpa harus memperlihatkan rasa suka yang berlebihan. Tetap jadi diri sendiri dan hargai value dirimu ya! Meskipun, dia terlihat begitu manis dan sesuai dengan tipemu, jangan terburu-buru memberikan hatimu kepada seseorang yang baru kamu kenal. Semoga bermanfaat ya! Selamat berjuang. 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading