Sukses

Lifestyle

Cara Baru Rayakan Momen Ramadan Seru Sambil Merapikan Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang di Indonesia, menjadikan bulan Ramadan sebagai  momen kebersamaan yang hangat dan patut dirayakan dengan keluarga di rumah. Oleh karena itu, banyak orang memanfaatkan momen ini untuk mempercantik hunian mereka dengan berbagai dekorasi dan furnitur baru yang lebih nyaman namun fungsional agar dapat digunakan bersama.

Sebagai No. 1 Japandi Style Furnishing, Dekoruma menjawab kebutuhan home & living masyarakat dengan menghadirkan berbagai koleksi bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Rayakan momen Ramadan seru dengan cara baru, temukan berbagai peralatan rumah tangga yang space-saving dan multifungsi di Dekoruma.

Berjalannya bulan Ramadan dengan baik di rumah tak lepas dari peran penting seorang ibu yang mempersiapkan banyak hal untuk keluarga. Selain  kebutuhan makanan sahur dan buka puasa, ibu juga memiliki tugas untuk mengurus suami dan anak, hingga beres-beres rumah. Hal tersebut sayangnya sulit untuk dilakukan tanpa adanya peralatan rumah tangga yang baik. #EnaknyaAdaDekoruma selalu ada cara baru untuk menyambut Ramadan seru dengan berbagai pilihan furnitur berkonsep Japandi yang space-saving untuk memaksimalkan ruang dan memanfaatkan setiap area menggunakan furnitur multifungsi yang hemat ruang.

 

Dekorasi hunian

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma menyampaikan, “Seorang ibu yang menjadi poros rumah tangga memiliki banyak sekali tugas yang harus dilakukan di rumah. Alangkah baik jika kita dapat membantu ibu dengan tugasnya dan menyediakan peralatan rumah tangga yang baik pula. Untuk meringankan pekerjaan ibu sekaligus memaksimalkan keseruan momen Ramadan, Dekoruma menghadirkan berbagai furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan hunian yang terbatas secara luas ruangan. Bersama Dekoruma, selalu ada cara baru sambut ramadan seru dengan pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japandi.” 

Mendekorasi hunian di bulan Ramadan bukan hanya tentang estetika, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang membuat kita merasa hangat, gembira, dan terkoneksi dengan sesama. Selain itu, pemilik hunian dapat berekspresi dan berkreativitas dalam membuat suasana rumah menjadi lebih meriah dan ramah. Bagi sebagian orang, mendekorasi ulang juga merupakan bentuk eksplorasi ruang hidup untuk menunjukkan selera yang berkembang dan gaya hidup yang berubah.

Ramadan makin seru

Nikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma yang dapat ditemukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Saat ini, Dekoruma sudah memiliki lebih dari 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma. 

Menyambut lebaran, Dekoruma menghadirkan Super Promo Ramadan di seluruh Dekoruma Experience Center dan online store Dekoruma selama periode Maret - 5 Mei 2024 yang menawarkan diskon hingga 80%, beli furnitur gratis furnitur dan aksesoris, voucher diskon potongan 5% hingga Rp 500.000, hingga gratis ongkir dan jasa rakit.

 

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading