Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Iri dengan Kesuksesan Orang Lain karena Sangat Kompetitif

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kita merasa cemburu atau iri dengan kesuksesan orang lain padahal kita juga sudah bekerja keras dengan baik. Tapi perlu disadari pula bahwa rezeki setiap manusia sudah ada bagiannya sendiri dan "sudah ada yang mengatur", jadi alangkah baiknya jika tak perlu membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Namun dari sifat atau karakter setiap orang, pasti ada saja orang-orang yang gampang iri dengan keberhasilan orang lain. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, sekian zodiak ini yang sepertinya gampang iri dengan kesuksesan orang lain.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki ambisi kuat dan mendambakan pengakuan serta perhatian dari banyak orang. Ketika melihat orang lain sukses dan mendapatkan perhatian, secara alami itu menggelitik rasa cemburu dan iri di dalam hatinya. Leo akan menunjukkan sikap bersaing dan kurang bersahabat jika ia merasa harga dirinya terluka oleh keberhasilan orang lain. Tapi terkadang kesuksesan mereka juga bisa menjadi motivasinya untuk berusaha lebih baik dalam mencapai kesuksesannya sendiri.

2. Aries

Aries memiliki jiwa bersaing yang kuat dan sangat kompetitif ketika orang lain jauh lebih berhasil daripada dirinya. Aries sendiri sangat ambisius sehingga kecemburuannya begitu kuat ketika orang lain memiliki level kesuksesan lebih baik. Itu secara alami membuat kepercayaan dirinya terluka. Jika otaknya sedang fokus pada hal-hal buruk, Aries mudah sekali meremehkan dan menjatuhkan kesuksesan orang lain. tapi ketika pikirannya positif, motivasinya akan menguat untuk lebih sukses daripada orang lain.

3. Scorpio

Scorpio akan mudah sekali merasa iri dengan kesuksesan orang lain jika pencapaian mereka melampaui Scorpio di bidang yang Scorpio yakini dan anggap ia lebih ahli dan dominan di bidang tersebut. Itu seakan melukai harga dirinya, apalagi jika yang berhasil itu adalah rekan kerjanya atau orang-orang yang berada dekat di lingkungannya. Scorpio yang tampak pendiam sebenarnya diam-diam mendendam memiliki keberhasilan yang sama atau lebih baik. Ia akan bekerja lebih keras lagi agar bisa membuktikan diri.

4. Cancer

Cancer mudah sekali merasa iri dengan pencapaian orang lain. Menyaksikan orang lain sukses dengan impiannya, terutama dalam urusan stabilitas keuangan, dengan mudah itu bisa memicu perasaan tidak mampu dalam diri Cancer. Ia menjadi minder dan tidak percaya diri karena orang lain lebih unggul darinya. Cancer juga mudah iri dengan orang-orang yang punya keberanian besar mengejar dan mengusahakan impiannya karena terkadang ia malas, terlalu pemalu dan ragu dengan kemampuannya sendiri.

5. Taurus

Taurus akan tersulut rasa iri melihat kesuksesan orang lain terutama jika ia berada di bidang pekerjaan yang sama, mirip seperti Scorpio. Sebagai zodiak yang menyukai kemewahan dan kehidupan kelas atas, terutama sejahtera dengan finansial mapan, Taurus jadi agak tersinggung ketika menyadari apa yang ia pamerkan dan miliki ternyata tidak seberapa daripada yang dimiliki orang lain. Ia akan berusaha mencapai keberhasilan yang sama dengan lebih banyak bekerja keras.

Itu dia sekian zodiak yang gampang iri dengan kesuksesan orang lain. Tapi jangan jadikan zodiak sebagai pedoman karena sikap setiap orang tidak selalu bisa ditebak dan digeneralisasi.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading