Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Punya Harapan Muluk karena Sangat Realistis

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah bertemu atau mengenal orang-orang yang selalu punya ekspektasi atau harapan besar terhadap sesuatu yang diinginkan, bahkan terkadang terkesan muluk-muluk. Tentu hal ini sangat wajar karena setiap orang berhak menginginkan sesuatu dengan sangat serius, tapi terkadang itu bisa membuat pemikiran menjadi tidak realistis. Susahnya ketika ekspektasi tidak realistis, pasti akan sangat kecewa saat kenyataan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Tapi di antara banyaknya orang yang punya harapan muluk, akan selalu ada mereka yang sangat realistis. Jika ditebak dari zodiaknya, ini zodiak yang tidak punya harapan muluk karena sangat realistis.

1. Capricorn

Capricorn memiliki sifat alami mampu berpikiran logis dan realistis karena ia sadar bahwa hidup terkadang memang tidak bisa dikendalikan dan tidak sesuai ekspektasi. Dunia ini penuh dengan segala kemungkinan, dan ia terbuka terhadap kemungkinan tersebut. Sebagai zodiak dengan mental baja, pikiran realistis itu sangat berguna karena ia menjadi tidak mudah kecewa terhadap apa pun yang terjadi padanya. Bahkan terkadang saking realistisnya, Capricorn bisa agak pesimis terhadap harapannya sendiri.

2. Taurus

Taurus terkadang dianggap sangat dingin hanya karena ia bersikap logis dan realistis. Ia cenderung membumi, sederhana, menjaga stabilitas emosional dan mentalnya serta memiliki pendekatan yang praktis. Berharap terlalu muluk hanya akan menghasilkan rasa kecewa yang menyakitkan. Ia tak suka hal itu terjadi. Taurus sadar betul, meskipun ia sudah mengusahakan sesuatu secara maksimal, akan selalu ada kemungkinan gagal, karena ada hal-hal di dunia ini yang tak bisa dikendalikan manusia.

3. Scorpio

Scorpio sangat mudah mencari alasan realistis dari segala urusan hidup mengapa tak perlu berekspektasi muluk, apalagi jika ia tidak ingin jatuh tersungkur dalam lubang kekecewaan. Scorpio tahu caranya berekspektasi yang sehat dan menentukan batasan yang jelas kapan ia bisa yakin terhadap sesuatu dan kapan ia tak perlu berharap sama sekali. Ia hanya fokus pada hal-hal yang bisa ia kendalikan, benar-benar penting dan menghindari ekspektasi yang tidak realistis.

4. Virgo

Virgo sepertinya menjadi zodiak yang mudah ditebak kalau dia sangat realistis karena Virgo punya pikiran analitis dan jeli terhadap detail. Terkadang ia bisa sangat dingin dan terkesan tidak berperasaan hanya karena sangat realistis. Itu karena Virgo menganalisis fakta dan potensi hasil sebelum mengambil keputusan, itulah yang membuatnya bisa tetap berpijak pada kenyataan. Meskipun ia yakin penuh dengan kemampuannya, ia juga sadar akan selalu ada risiko dan potensi gagal karena satu dan lain hal.

5. Aquarius

Aquarius dikenal karena pemikirannya yang cerdas, logis, rasional dan realistis. Ia mengandalkan kemampuan nalarnya yang baik dalam menilai sesuatu. Ia bisa tampak sangat sinis dan sarkastis saking realistisnya. Tapi begitulah cara Aquarius menjaga diri agar tak perlu merasa kecewa, apalagi berharap terlalu banyak terhadap sesuatu, terutama berharap pada manusia. Ia fokus pada hal-hal yang nyata saja, tidak tenggelam dalam khayalan meskipun ia kreatif dan imajinatif.

Itu dia sekian zodiak yang tidak punya harapan muluk karena sangat realistis.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading