Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Aktif Saat Takbiran karena Suka dengan Kemeriahan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti sangat menantikan malam takbiran setelah menjalani Bulan Ramadan, terutama muslim. Biasanya ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di malam takbiran, dan kemeriahan ini biasanya didukung oleh orang-orang yang menyukai keramaian. Akan selalu ada orang-orang yang paling aktif saat takbiran dengan segala energinya.

Biasanya kepribadian atau sifat alami memengaruhi apakah ia menyukai kegiatan ramai seperti ini atau tidak. Jika ditebak berdasarkan sifat zodiak, sekian zodiak ini yang paling aktif saat takbiran.

1. ARIES

Aries sangat menanti-nantikan datangnya malam takbiran karena ia sudah merencanakan banyak hal untuk bertemu banyak orang, bercengkrama, bercanda, menyiapkan kue kering, baju lebaran hingga ikut keliling desa sambil bawa obor demi memeriahkan takbiran. Momen setahun sekali ini tidak akan ia lewatkan begitu saja karena sebagai zodiak esktrovert dan suka bersosialisasi, malam takbiran menjadi momen menyenangkan yang penuh energi dan semangat kegembiraan yang membuat hatinya berbahagia.

2. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang energik, aktif, suka bicara, bercanda dan mudah bergaul. Bertemu banyak orang saat malam takbiran menjadi momen yang sudah ia tunggu sepanjang Ramadan. Ia pasti menyibukkan diri dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari bikin kue lebaran, ikut menyuarakan takbir di masjid, membungkus dan mengirim parsel lebaran, ikut keliling takbiran bersama para tetangga atau menciptakan meramaian di media sosial. Ia pasti akan menghubungi banyak orang untuk mengucap selama Hari Raya Idul Fitri.

3. LEO

Leo adalah zodiak yang penuh energi dan optimisme. Malam takbiran menjadi momen yang menarik semua energi positif di dunia ini sehingga tidak mungkin ia lewatkan begitu saja. Ia akan berperan serta memeriahkan suasana dan acara. Bisa jadi ia ikut serta sebagai panitia takbiran, menyiapkan masjid untuk salad Idul Fitri esok hari, menyiapkan baju barunya di rumah, ikut bantu-bantu memasak hingga ikut takbiran di masjid dekat rumah. Ia senang jadi pusat perhatian suka interaksi sosial bersama banyak orang.

4. SAGITARIUS

Sagitarius akan memanfaatkan momen takbiran sebagai silaturahim kepada banyak orang di sekitarnya, keluarga, saudara, tetangga, sahabat, teman dan lain sebagainya. Ia akan merencanakan banyak kegiatan positif di hari terakhir Ramadan, mulai dari membagikan makan takjil atau buka puasa di jalan, takbiran di masjid atau keliling desa sambil menabuh bedug demi memeriahkan suasana. Ia mencintai momen kebahagiaan dan menyenangkan penuh energi ini bersama banyak orang, bahkan terkadang yang tidak ia kenal sekali pun.

5. PISCES

Libra suka sekali bersosialisasi. Malam takbiran akan menjadi momen penuh kebahagiaan dan kegembiraan karena ia bisa merayakan kemenangan dan kebebasan setelah sebulan penuh berpuaasa. Libra senang berada di sekitar orang lain dan menciptakan suasana yang harmonis. Ia juga suka semangat dan optimisme yang tercipta ketika mengumandangkan takbir bersama-sama dengan tabuh bedug yang semakin menciotakan suasana meriah. Ia termasuk zodiak yang hatinya mudah terpengaruh oleh suasana lingkungan sekitarnya. Jika ada kemeriahan di dekatnya, ia juga akan ikut gembira.

Itu dia sekian zodiak paling aktif saat takbiran.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading