Sukses

Lifestyle

6 Tanda Orang yang Sering Dipuji Awet Muda dari Usia Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, tentu kita menyadari bahwa akan ada banyak perubahan yang akan dialami tubuh, baik dari luar maupun dalam. Tapi bukan berarti kita tidak bisa memperlambat penuaan yang terjadi pada tubuh karena sebenarnya ada banyak sekali cara sehat sehingga bisa tampil awet muda dari usia sebenarnya, termasuk memulai kebiasaan-kebiasaan sederhana tapi positif.

Jika diperhatikan, ternyata orang-orang yang sering dapat pujian awet muda dari orang lain sebenarnya memiliki berbagai macam tanda unik. Ini sekian tanda orang yang sering dipuji awet muda dari usia sebenarnya.

1. Sering tersenyum

Orang-orang yang sering dapat pujian awet muda biasanya murah senyum atau tertawa. Ia mampu menciptakan positive vibes dari dalam dirinya. Secara alami, senyuman bisa membuat perempuan terlihat lebih ramah, baik hati dan menyenangkan, bahkan terlihat lebih cantik dan segar, hal ini terbukti secara penelitian. Oleh karena itu, persepsi orang lain terhadap mereka yang murah senyum juga positif, termasuk terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

2. Selalu terlihat bahagia

Para perempuan yang dipuji awet muda biasanya menciptakan kehidupan bahagia untuk dirinya sendiri. Ia tampil percaya diri dan menghargai dirinya karena ia sadar pentingnya merasa bahagia atas kehidupan yang ia jalani. Apa pun yang tidak membuat bahagia atau menciptakan stres belaka, hanya akan membuatnya lekas tua, dan itu sudah terbukti secara ilmiah. Orang yang bahagia selalu terlihat lebih sehat, segar dan cantik alami, dan itulah poin agar terlihat awet muda.

3. Punya tubuh ramping

Menjaga kesehatan dan berat badan pasti tidak lepas dari persepsi usia tua dan muda dalam kehidupan bermasyarakat pada umumnya. Ada standar-standar kecantikan dan anggapan awet muda ketika seseorang rajin olahraga dan menjaga berat badan ideal. Bukan bermaksud body shaming, namun masih banyak orang yang mengasosiasikan tubuh awet muda dengan tampilan fisik yang ramping dan kencang.

4. Tubuh energik dan bugar

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga menjadi hal penting sehingga seseorang sering dipuji awet muda. Mereka yang tampak awet muda memastikan dirinya tidak bermalas-malasan atau hanya rebahan di rumah. Mereka biasanya memiliki kegiatan yang membuatnya energik dan bergerak aktif. Masih banyak orang yang menganggap bahwa kesan tua terbentuk karena seseorang lamban dalam bergerak, punya tubuh gampang lelah dan sakit-sakitan.

5. Wajah bebas keriput

Banyak orang sering sekali memuji awet muda terhadap orang-orang yang tidak memiliki keriput di wajah dan tubuhnya. Itulah pentingnya melakukan perawat kulit dan wajah serta menjaga kesehatannya. Jika tidak memiliki kesadaran merawat kulit, rasanya kecil kemungkinan seseorang dipuji awet muda karena penuaan adalah proses alami tubuh. Jadi jika usia sudah kepala 4 atau 5 tapi masih banyak yang memuji awet muda, maka besar kemungkinan karena tidak ada keriput di wajah.

6. Pilihan pakaian yang cerah

Cara berpakaian juga memengaruhi persepsi banyak orang terhadap usia seseorang. Contohnya memakai daster sebagai pakaian ibu-ibu, atau pakaian gelap sebagai kesan tua. Karena itu, jika ada perempuan yang secara sadar diri memilih gaya berbusana yang cocok dengan proporsi tubuhnya, memilih warna-warna baju yang cerah, segar dan mampu mendukung warna kulitnya, maka secara alami ia akan sering mendapat pujian awet muda dari banyak orang.

Itu dia sekian tanda jika orang sering dipuji awet muda dari usia sebenarnya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading