Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berhati Tulus yang Tidak Suka Mengecewakan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sikap setiap orang terhadap orang lain seringkali dipengaruhi oleh sifat atau karakter alami bawaan dari lahir, termasuk sikap tidak suka mengecewakan orang lain. Dalam berbagai situasi kehidupan, kita pasti tahu bahwa terkadang ada kalanya kita menghadapi hal-hal yang mengecewakan tanpa kita duga, dan itu wajar. Tapi beberapa orang saking tulus dan baik hati sifat yang dimiliki, membuatnya tidak suka mengecewakan orang lain. Jika ditelisik berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak tulus yang tidak suka mengecewakan orang lain.

1. LIBRA

Libra memiliki motto hidup damai dan harmonis dengan semua orang serta lingkungan sekitarnya. Ia tidak suka punya musuh atau menciptakan relasi buruk dengan siapa pun. Karena itu pula ia tidak ingin mengecewakan orang lain karena efeknya pasti tidak akan menyenangkan untuk dirinya sendiri. Libra juga tipe orang yang bisa dipercaya sehingga akan berusaha memastikan semua orang merasa didengarkan, dianggap, diakui dan dihormati. Begitulah cara Libra menjaga seimbang hidup.

2. CANCER

Cancer memiliki hati lembut dan jiwa penyayang yang alami. Ia punya banyak pertimbangan dalam hidup, salah satunya adalah tidak melukai atau menyakiti hati orang lain. Ia bukan zodiak yang egois. Cancer punya empati tinggi serta batin yang sensitif sehingga sangat peka terhadap perasaan orang lain. Membuat orang lain tersakiti atau kecewa bisa menjadi sumber stres yang signifikan bagi Cancer. Ia pasti merasa bersalah dan menyesal, karena itu Cancer lebih memilih menjaga perasaan orang lain.

3. PISCES

Pisces mungkin zodiak yang idealis, tapi ia tidak mementingkan diri sendiri. Ia juga punya emosional yang sensitif sehingga ada dorongan untuk tidak menyakiti orang lain, baik secara fisik maupun perasaan. Pisces dikenal karena kasih sayangnya yang hangat dan cenderung melindungi orang lain. Ia secara tulus ingin semua orang bahagia. Mengecewakan seseorang bisa membuatnya sangat bersalah dan menutup diri. Ia rela mendahulukan kepentingan orang lain selama itu tidak terlalu merugikannya.

4. VIRGO

Virgo sangat penyayang dan punya hati yang tulus terhadap orang-orang yang dikasihinya seperti pasangan dan keluarga. Ia tipe orang yang rela berkorban demi tidak mengecewakan orang yang dicintai. Mengecewakan orang lain bisa terasa seperti kegagalan pribadi baginya. Virgo juga cenderung perfeksionis, itu juga yang mendorongnya untuk tidak mengecewakan orang yang memberinya kepercayaan, misalnya dalam urusan pekerjaan, relasi bisnis, pertemanan dan semacamnya.

5. TAURUS

Taurus benci mengakui bahwa ia sering kecewa dengan dirinya sendiri karena terkadang punya ekspektasi tinggi. Karena tahu rasanya dikecewakan itu tak enak dan menyakitkan, secara alami Taurus terdorong untuk sebisa mungkin tidak mengecewakan orang lain. Mengecewakan seseorang bisa mengganggu kenyamanan dan ketenangan Taurus dalam menjalani keseharian karena ia merasa bersalah. Sebagai zodiak yang cenderung dipercaya, diandalkan dan bertanggung jawab, mengecewakan orang lain seakan melukai harga dirinya sendiri.

Itu sekian zodiak tulus yang tidak suka mengecewakan orang lain. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading