Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Banyak Drama dalam Hidupnya, Suka Melebihkan Masalah!

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok yang dramatis tentu bisa membuatmu dipandang negatif oleh orang-orang yang ada di sekitarmu. Beberapa orang bahkan jengkel menghadapi orang-orang yang terlalu banyak drama. Mereka yang terlalu banyak drama biasanya hanya mementingkan diri sendiri dan tidak mempertimbangkan perasaan orang lain. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu banyak drama, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sagitarius

Mereka sangat lugas dalam menjaga pendapat mereka, tetapi mereka juga selalu terlalu banyak drama. Mereka suka membuat setiap situasi menjadi masalah besar. Tetapi terkadang, seseorang harus menghentikan Sagitarius untuk membuat keributan besar tentang segala hal sebelum mereka melakukan keributan.

2. Scorpio

Mereka bisa menjadi sangat dramatis tentang masalah dan perjuangan yang mereka hadapi. Ketika sangat emosional, mereka mengatakan semuanya dengan cara yang sangat agresif dan tidak terorganisir. Mereka juga cenderung membesar-besarkan sebagian besar fakta.

3. Cancer

Mereka sangat murung ketika harus mengungkapkan perasaan mereka. Mereka bertindak baik pada satu saat tetapi selanjutnya, mereka mencoba membuat keributan ketika orang lain tidak merespons emosi mereka dengan baik. Cancer tidak bereaksi dengan baik terhadap penolakan dan saat itulah drama mengikuti mereka.

4. Aquarius

Biasanya, Aquarius suka berdiam diri, tetapi ketika mereka marah, mereka menciptakan situasi dramatis. Mereka sangat tidak terduga dalam hal ini, jadi berurusan dengan Aquarian yang dramatis adalah mimpi buruk. Mereka bertindak dramatis tanpa alasan.

5. Leo

Mereka adalah orang yang terlalu banyak drama. Mereka selalu menginginkan sorotan untuk diri mereka sendiri karena mereka yakin akan fakta bahwa mereka adalah yang terbaik. Mereka sangat dramatis dan terlalu sombong dan egois. Tapi di balik semua drama itu, mereka juga baik.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading