Sukses

Lifestyle

Uji Kecocokan Karakter Pria Berzodiak Aries ketika sedang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Pria berzodiak Aries dikenal membawa pengaruh dan hubungan yang baik bagi zodiak lain. Zodiak Aries dilambangkan sebagai domba jantan. Pria dengan zodiak Aries seringkali kesulitan menyelesaikan suatu hal karena mudah terdistraksi. Zodiak Aries ketika melihat hal yang lebih menarik akan lebih beralih.

Aries dikenal karena hasrat dan energinya yang kuat. Sikap optimis yang membantu untuk mencapai popularitas dan ketenaran, sangat membantu karena lebih memilih untuk menang dalam segala hal. Terkadang, energi Aries membara dapat merugikan, terutama ketika impulsif muncul dalam hubungan. 

Mencintai Aries bukan untuk orang yang berhati ringan dan mudah menyerah. Jika kamu bisa mengimbangi keganasan dan semangat Aries, maka lakukanlah. Hal ini akan menjadi sebuah petualangan dan membuatmu lebih pantang menyerah. Bagi kamu dengan gebetan seorang Aries dan ingin mendekati si dia, kamu bisa lihat tandanya sebagai berikut.

Aries dengan Aries

Saat kamu seorang Aries dan si dia yang juga Aries terhubung, akan muncul percikan api yang beterbangan sekaligus padam. Kamu dan dia akan dilanda hubungan tanpa status yang membingungkan. Kamu dan dia cenderung menikmati kebersamaan satu sama lain untuk sementara waktu sampai beralih ke hal atau hubungan lain yang menurut masing-masing lebih baik berikutnya, kamu tidak akan menjadi pernah menjadi prioritas utama, bahkan begitupun sebaliknya. 

Aries dengan Taurus

Saat seseorang yang berzodiak Aries disatukan dengan taurus, bisa jadi terlalu asertif bagi Taurus, yang cenderung lebih pemalu dan stay cool. Namun, Taurus akan menghargai jika dibela ataupun ada pada saat dibutuhkan. Aries akan senang menunjukkan keberanian dalam membela Taurus. Kedua pasang zodiak yang saling tarik menarik dan misterius satu dengan yang lain. Namun, salah satu harus ada yang segera berani membuat komitmen. 

Aries dengan Gemini

Ketika Aries dan Gemini bersatu, satu dengan yang lain akan tanpa henti membicarakan hal tentang segala hal, termasuk impian, hobi, dan gosip yang beredar. Kedua zodiak ini berpotensi menjalin hubungan baik yang penuh obrolan. Namun, antara satu dengan yang lain perlu menyeimbangkan dan upayakan untuk hal baru agar tidak membosankan.

Aries dengan Cancer

Aries dan zodiak Cancer merupakan zodiak yang memiliki inovasi dan kepemimpinan yang tinggi. Keduanya suka memulai segala hal yang beresiko. Meskipun Aries dan Cancer jika dipasangkan akan berjalan dengan baik, Aries harus mengurangi sikap membangkang ataupun mengatur terhadap Cancer yang sensitif. Jika kedua zodiak ini disatukan, salah satu zodiak lain harus bersabar dan menghargai inovasi pasangannya. 

Aries dengan Leo

Zodiak Aries dan Leo saling menginspirasi untuk menjadi kreatif dan berpikir out of the box. Kedua tanda api yang cenderung menciptakan kegembiraan dan kesenangan ketika bersatu, karena zodiak Aries dan Leo memungkinkan satu sama lain untuk membiarkan ikatan batin bersinar dan menonjol. Kedua zodiak yang memang ditakdirkan bersama dan memiliki intuisi yang terikat satu dengan yang lain.

Aries dengan Virgo

Ketika seorang Aries dipasangkan dengan Virgo, kedua zodiak akan membantu satu sama lain untuk bertransformasi dan beralih kepada hal yang lebih baik. Tetapi hanya jika kedua zodiak siap untuk berkembang menjadi versi diri yang lebih baik. Dengan sedikit usaha dan banyak cinta, kedua zodiak ini bisa membuat suatu hubungan berhasil. Jika kedua zodiak menjalin hubungan, maka akan tercipta hubungan positif yang inovatif dan mengagumkan. 

Aries dengan Libra

Hal yang berlawanan akan menarik Aries dan Libra bersatu. Kekurangan dan kelebihan keduanya akan membawa sisi saling melengkapi satu dengan yang lain. Libra dapat mengajarkan Aries untuk memiliki keseimbangan dan pengendalian diri dalam hidup, sementara Aries akan menunjukkan kepada Libra cara membela diri sendiri.

Aries dengan Scorpio

Zodiak Aries dan Scorpio adalah kedua zodiak yang cocok dan dapat diandalkan jika bersatu. Kedua zodiak ini dapat berdebat tentang apa pun. Namun, ketika konflik muncul satu sama lain keduanya akan cepat marah dan tersinggung. Keduanya cepat marah ketika didorong, dan senang terlibat dalam drama.

Aries dengan Sagitarius

Zodiak Aries dengan Sagitarius bisa bersenang-senang dan berkomunikasi penuh chemistry. Kedua zodiak akan menjadi pelengkap bagi satu dengan yang lain dalam semua hal. Tidak hanya itu, kedua zodiak ini akan memotivasi orang lain untuk lebih aktif dan mengambil lebih banyak risiko dalam hidup.

Aries dengan Capricorn

Baik Aries maupun Capricorn suka memerintah dan unggul dalam apa yang dilakukan, yang berarti bahwa zodiak Aries dan Capricorn akan terus-menerus bertengkar saat berada di jalur menuju kekuasaan. Jika kedua zodiak ini mampu bekerja sama, satu dengan yang lain bisa mencapai sesuatu yang hebat. Kedua zodiak ini perlu kerendahan hati yang tinggi. 

Aries dengan Aquarius

Aries dengan zodiak Aquarius memiliki sikap yang sangat berbeda dan bertolak belakang. Aquarius tenang, sedangkan Aries yang bawel. Perbedaan di antara keduanya dapat menimbulkan masalah, kecuali jika kedua zodiak ini menemukan titik temu untuk mengambil tindakan.

Aries dengan Pisces

Zodiak Aries dengan Pisces mungkin terbukti terlalu intens bagi seorang Pisces yang sangat sensitif dan lembut. Namun, jika Aries sedikit lambat dan tidak bertindak terlalu memaksa, antara satu dengan yang lain bisa rukun.

Nah itu dia beberapa zodiak jika dipasangkan dengan Aries. Uji coba chemistry mu dengan si dia yang berzodiak Aries. Apakah kamu cocok dengan Aries atau justru sebaliknya ?

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading