Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Firasat Kuat Bisa Membaca Ketulusan Hati Seseorang

Fimela.com, Jakarta Perlu dipahami bahwa belum ada penelitian ilmiah yang mendukung kebenaran tentang kepribadian berdasarkan zodiak, tapi terkadang beberapa orang merasa ramalan zodiak ada benarnya, meski tak sepenuhnya benar. Mau bagaimana pun setiap manusia diciptakan berbeda, termasuk secara sifat atau kepribadian, salah satunya punya kemampuan membaca hati orang yang tulus dan baik. Bisa jadi kemampuan ini didukung oleh sifat atau kepribadian tertentu.

Jika ditebak berdasarkan kepribadian atau zodiak, bisa jadi sekian zodiak ini yang mampu membaca hati orang yang tulus dan baik.

1. GEMINI

Gemini telah bertemu banyak orang dengan ragam sifat dan karakternya yang berbeda. Secara perlahan ia belajar tentang berbagai macam kepribadian beserta bagaimana cara menghadapinya. Gemini pembelajar yang cepat dan cerdas sehingga tidak sulit baginya melihat ketulusan dan kebaikan hati seseorang hanya dari caranya bicara atau bersikap bahkan dari raut wajah atau ekspresi yang dutunjukkan. Ia juga ahli komunikasi, sehingga tahu apakah orang sedang jujur atau membohonginya.

2. PISCES

Pisces memiliki kedalaman hati dan pikiran yang membuatnya lebih peka dan sensitif terhadap perasaan dan isi hati orang lain. Ia memiliki intuisi yang kuat dan firasat yang tajam sehingga terkadang tanpa sengaja ia bisa menebak maksud hati dan pikiran seseorang. Karena dilahirkan sebagai zodiak yang punya kedalaman emosional dan empati yang tinggi, Pisces secara alami mampu menilai siapa saja orang-orang yang kemungkinan besar memiliki hati yang tulus dan baik.

3. SCORPIO

Scorpio sangat jeli dalam menilai orang lain karena ia mudah bersikap skeptis dan gampang curiga dengan orang lain, terutama ketika mereka bersikap terlalu baik dan terlalu banyak memuji. Scorpio punya intuisi yang kuat dan cerdas secara emosional sehingga pandai mengamati dan mendengarkan hati untuk menentukan apakah seseorang cukup aman untuk dipercayai. Meski terkadang ia bisa lengah tapi umumnya Scorpio cukup teliti dan intuitif dalam melihat ketulusan dan kebaikan hati seseorang terhadapnya.

4. CANCER

Cancer sangat mudah mendapatkan firasat karena intuisinya yang kuat, entah itu hal baik maupun buruk, termasuk dalam menilai ketulusan dan kebaikan hati seseoang. Cancer seakan punya alat di dalam tubuhnya sehingga bisa secara alamui mengenali orang-orang yang sama baik dan tulusnya seperti dirinya. Ia seakan mengeluarkan radar tersendiri sehingga mampu menebak bagaimana isi hati dan pikiran seseorang. Meski terkadang ia mudah ditipu dan dimanfaatkan, itu sebenarnya bukan karena ia tak tahu bahwa orang itu buruk, tapi karena ia tidak enak hati.

5. VIRGO

Virgo dikenal sebagai zodiak yang tajam dalam menilai sesuatu karena ia kritis dan analitis. Virgo jeli dan teliti dalam melihat hal-hal detail, termasuk mengamati perilaku dan bahasa tubuh orang lain untuk mengetahui isi hati dan pikirannya. Meski cenderung jadi zodiak yang rasional dan logis, tapi Virgo cerdas dalam membuat penilaian terhadap orang lain. Ia seakan selalu bisa melihat petunjuk tentang perasaan atau niat seseorang yang sebenarnya. Kemampuannya dalam mengamati itu juga yang membuatnya lebih peka.

Itu dia sekian zodiak yang mampu membaca hatimu yang tulus dan baik.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading