Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Awet Muda Meski Usia Bertambah Setiap Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Kita memang tak bisa menghentikan penuaan dan bertambahnya usia seiring berjalannya waktu. Menua adalah proses alami setiap manusia di dunia ini, tapi bukan berarti tidak bisa menentukan seperti apa kita akan menua. Akan selalu ada pilihan bagaimana kita akan menua karena kita bisa mengusahakan sesuatu agar tidak tampak tua meski sudah tua. Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak orang yang justru tampak awet muda meski usia terus bertambah.

Bisa jadi sifat atau kepribadian memengaruhi bagiamana kita menjalan hari sehingga menentukan bagaimana kita akan menua. Jika ditebak berdasarkan karakter zodiak, ini sekian zodiak yang semakin bertamah usia justru semakin tampak awet muda.

1. Gemini

Gemini termasuk zodiak yang akan awet muda seiring bertambahnya usia karena ia menjalani hidup dengan mengutamakan kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Bukan berarti ia egois karena fokus menyenangkan dirinya sendiri, tapi Gemini secara cerdas menarik energi positif ke dalam hidupnya dengan sering menjalin komunikasi, bersosialisasi, bercanda dan memiliki keterbukaan pikiran dalam menerima perubahan dan pengalaman. Semangat dan rasa ingin tahunya yang aktif dan energik itulah yang membuatnya awet muda.

2. Sagitarius

Sagitarius sering dapat pujian terlihat awet muda meskipun tidak lagi muda, karena ia selalu menunjukkan sikap optimis dan ceria ke mana pun ia berada. Hidup ini sebaiknya tidak dibawa serius karena ada banyak hal yang bisa dinikmati, diresapi dan disyukuri tanpa terlalu overthinking terhadap hal-hal buruk. Dengan jiwa bebas dan petualangnya yang tinggi, Sagitarius akan menua dengan cara yang indah karena sikapnya yang positif, ramah, murah senyum dan santai selalu memberi kesan jiwa muda yang penuh semangat.

3. Aquarius

Aquarius cenderung awet muda meski usia terus bertambah karena ia memang tidak mendefinisikan dirinya sebagai seseorang yang tua. Ada jiwa muda yang selalu membara di dalam hatinya, dan itu bisa dilihat dari caranya berpakaian, bicara, berpikir, memandang sesuatu atau menggunakan waktunya setiap hari. Ia menjaga penampilannya tetap segar dan menarik, tidak mengikuti standar yang dibangun orang-orang ketika mereka melihat orang paruh baya. Karena selalu tampil menarik itulah yang membuat Aquarius sering dipuji awet muda.

4. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang menjaga keseimbangan dalam hidupnya, termasuk tetap awet muda meski usia terus bertambah. Ia tak ingin tampil seperti ibu-ibu yang hidupnya susah karena ditempa kerasnya kehidupan. Libra selalu ingin menjadi pribadi yang menarik secara penampilan dan kepribadian di mata banyak orang. Karena itu, ia tidak melupakan pentingnya merawat diri, terutama tubuh dan wajah, menjaga pola makan dan sebisa mungkin tidak stres menjalani kehidupan. Ia juga akan belajar dandan sehingga penampilannnya tidak menciptakan kesan 'tua'.

5. Leo

Leo jelas tidak ingin terlihat tua meski usia tak lagi muda. Ia memiliki semangat hidup yang tinggi, murah senyum dan punya keceriaan alami, itulah yang membuatnya terlihat awet muda. Ia juga mengusahakan banyak hal agar tidak tampak tua, dimulai dari memilih baju dengan warna-warna cerah, menjaga berat badan ideal atau tampil percaya diri dengan semangat positif yang ia bawa ke mana pun. Leo juga dikenal sangat percaya diri dan mandiri, postur tubuhnya yang baik dan gerakan tubuhnya cekatan sehingga mengikis kesan orang tua yang tak bertenaga.

Ini sekian zodiak yang semakin bertambah usia justru semakin awet muda.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading