Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak Suka Nyinyir Kehidupan Orang karena Tak Suka Menghakimi

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia kita tentu pernah memiliki judgement atau penilaian tersendiri mengenai hampir apa pun, termasuk kehidupan orang lain. Tapi tidak semua hal yang kita pikirkan sebenarnya perlu diungkapkan, apalagi jika yang kita komentari adalah urusan yang lebih pribadi, karena jatuhnya itu jadi nyinyir.

Terkadang sikap suka nyinyir bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Akan selalu ada orang-orang yang tidak suka nyinyir kehidupan orang karena tak suka menghakimi. Jika ditebak dari zodiaknya, ini zodiak yang tidak suka nyinyir kehidupan orang karena tak suka menghakimi.

1. Pisces

Pisces tidak akan tega menyakiti hati orang lain dengan komentarnya yang jahat, karena ia pun tak akan suka jika orang lain mengomentari hidupnya. Pisces cenderung punya rasa toleransi yang tinggi dan ingin saling menghargai siapa pun dengan urusan hidup mereka. Tidak ada kehidupan manusia mana pun yang sempurna, jadi tak perlu bersikap menghakimi. Ia juga bersifat empati dan pengertian sehingga memilih untuk tidak akan nyinyir cara hidup orang lain ketika ia sendiri masih punya banyak kekurangan.

2. Aquarius

Ada batasan-batasan yang seringkali harus ditegaskan sehingga kita tak perlu bersikap judgemental atau menghakimi terlalu cepat terhadap kehidupan seseorang apalagi kita tak tahu yang apa saja yang sudah mereka lalui. Itulah yang dipikirkan Aquarius terkait hidup orang lain, dan ia tak suka sekali mengomentari hidup orang lain. Ia menghargai keunikan setiap individu dan menghargai kebebasan berekspresi, itulah sebabnya ia tak suka nyinyir.

3. Sagitarius

Sagitarius tidak suka menghakimi orang lain, apalagi sampai terlibat percakapan nyinyir yang berkepanjangan karena sebenarnya itu tidak memiliki nilai penting dalam hidupnya, apalagi berkontribusi terhadap perkembangan otaknya. Sagitarius sangat berpikiran terbuka dan menghargai sesama. Ia lebih memilih melakukan kegiatan yang bermanfaat lainnya ketimbang membuang waktu mendengarkan orang berkomentar buruk tentang hidup orang lain.

4. Libra

Libra menghargai orang lain dengan segala kepentingan dan urusan hidupnya. Ia merasa tidak memiliki hak untuk mengomentari hidup orang lain, kecuali mereka sudah sangat keterlaluan. Libra menginginkan kehidupan yang akur, damai, harmonis dan tanpa perselisihan dengan siapa pun. Ia memiliki kesadaran diri bahwa hidupnya juga tidak sesempurna itu sehingga cenderung reflekstif ketimbang merasa sok benar. Begitulah ia menjaga keseimbangan hidupnya.

5. Taurus

Taurus sangat cuek terhadap kehidupan hidup orang lain, karena itu tak ada urusannya dengan kehidupannya. Taurus tidak suka terlibat dalam obrolan gosip dan nyinyir yang tidak berperasaan. Ia lebbih benci lagi dengan orang-orang yang merasa hidupnya paling benar dan sempurna karena justru seringkali mereka lah yang hidupnya kacau. Mereka merasa insecure sehingga mencari cara agar merasa lebih baik dengan cara menjatuhkan dan menjelek-jelekkan hidup orang lain. Taurus benci sekali hal itu.

Itu dia sekian zodiak yang tak suka nyinyir kehidupan orang karena tak suka menghakimi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading