Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bahasa Cintanya adalah Memberi Hadiah untuk Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Kita mengenali adanya love languange sebagai bahasa kasih yang secara alami dimiliki oleh manusia. Love language atau bahasa cinta dibedakan menjadi lima dan setiap bahasa cinta memiliki implementasinya tersendiri. Salah satu bahasa cinta yang mungkin disukai banyak orang adalah Giving gift atau memberi hadiah. Terkadang bahasa cita ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alami setiap orang. Jika ditebak secara astrologi, dari banyaknya zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang bahasa cintanya adalah mengirim hadiah.

1. LEO

Leo merupakan salah satu zodiak yang memiliki bahasa cinta giving gift karena ia murah hati dan dermawan. Leo memberi cinta dengan cara paling sederhana dan nyata menurutnya, yaitu memberikan hadiah, kejutan atau benda-benda yang akan disukai orang-orang yang disayanginya. Leo merasa memberikan sesuatu secara material merupakan wujud nyata cinta yang selama ini hanya dianggap tidak kasat mata. Dan membahagiakan orang lain mampu membuatnya merasa bahagia juga.

2. TAURUS

Taurus memberikan perhatian dan kasih sayang dengan berbagai cara, termasuk memberikan hadiah. Karena cintanya yang besar terkadang tidak mampu diwakilkan sekadar lewat kata-kata rayuan, menghabiskan waktu bersama atau meringankan beban pasangan tapi juga dengan memberikan barang. Taurus termasuk zodiak yang suka membuat orang-orang yang disayanginya merasa istimewa, dan membelikan hadiah bisa membuat orang yang dicintainya merasa istimewa dan dicintai secara nyata.

3. LIBRA

Salah satu cara paling sederhana sekaligus paling nyata yang bisa Libra tunjukkan kepada orang-orang yang ia sayangi adalah dengan memberikan hadiah. Ia suka melihat orang yang dicintainya tersenyum bahagia, terkejut dengan rasa haru dan berterima kasih padanya atas rasa sayang yang ia tunjukkan. Libra terkadang sulit mengatakan cinta atau sayang dari mulutnya sehingga ia mencari cara agar bisa mewakili isi hatinya. Memberikan hadiah termasuk tindakan paling tulus yang bisa ia lakukan untuk mereka.

4. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe zodiak yang rela berkorban, termasuk rela mengeluarkan banyak uang demi meraka yang dia cintai. Rasa sayang Capricorn begitu besar dan mendalam meskipun ia tidak pandai mengeskpresikannya secara verbal maupun fisik. Tapi ketika Capricorn menyayangi sepenuh hati dengan segala ketulusan, maka memberikan hadiah atau mengirimkan kejutan berupa barang-barang yang diinginkan orang-orang yang ia sayangi bukanlah harga yang mahal.

5. VIRGO

Pisces adalah zodiak yang penuh cinta dan rela berkorban untuk pasangannya. Ia juga sangat pemaaf, toleran dan gampang berkompromi. Ia lebih mementingkan kebahagiaan keluarga dan pasangannya ketimbang kebahagiaannya sendiri. Jika memberikan hadiah dan kejutan bisa membuat mereka tersenyum bahagia, maka Pisces tidak ragu mencarikan hadiah dan kejutan terbaik untuk mereka. Pisces mudah bahagia ketika melihat orang-orang yang ia sayangi bahagia. Itu mampu membuat hatinya tenang.

Itu dia sekian zodiak yang bahasa cintanya adalah mengirim hadiah.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading