Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Royal Bagi THR saat Lebaran karena Sangat Dermawan

Fimela.com, Jakarta Bagi-bagi THR menjadi salah satu tradisi yang masih dipertahankan hingga saat ini oleh umat muslim di Indonesia, karena bukan hanya bisa memberikan kegembiraan pada yang diberi THR tapi juga memberikan keberkahan kepada si pemberi karena perbuatan baik pasti akan memberikan pengaruh baik kepada kehidupannya. Terkadang ada beberapa orang yang cenderung royal dalam berbagi THR saat lebaran karena banyak alasan. Jika ditebak dari sifat zodiaknya, ini sekian zodiak paling royal bagi THR saat lebaran.

1. Cancer

Cancer suka melihat orang lain bahagia, apalagi anak-anak. Lebaran menjadi momen yang tepat untuk membahagiakan banyak orang, salah satu caranya adalah dengan berbagi THR. Cancer tahu bahwa anak-anak suka sekali diberi THR, tawa dan keceriaan mereka bagai energi positif yang merasuk ke dalam kalbunya sehingga ikut membuat Cancer bahagia. Oleh karena itu, ketika lebaran datang, sebisa mungkin Cancer sudah menabung cukup uang demi menyiapkan THR.

2. Leo

Leo secara alami punya sifat dermawan atau murah hati. Berbagi THR menjadi hal yang ia sukai karena itu adalah dorongan dari hati. Leo menganggap berbagi rezeki sebagai cara menunjukkan kebaikan, perhatian, kepedulian dan kebahagiaan. Leo bersyukur diberi banyak rezeki sehingga ia bisa berbagi rezeki untuk orang lain dan bisa membahagiakan mereka. Leo memiliki kecenderungan alami menularkan semangat sekaligus menginspirasi orang lain dengan sikapnya yang terpuji.

3. Pisces

Pisces termasuk salah satu zodiak yang hobi memberi THR, atau suka sekali mengirimkan hampers ke orang-orang tersayang saat lebaran. Begitulah cara Pisces menunjukkan kepedulian dan perhatian sekaligus menciptakan kebahagiaan pada hidup orang lain. Itu juga jadi cara Pisces mengikat tali silaturahmi yang erat. Bagi-bagi THR juga menjadi perwujudan empati yang kuat, Pisces berharap pemberiannya bisa bermanfaat untuk orang lain, selain ia juga ikut bahagia jika pemberiannya bisa membahagiakan orang lain.

4. Taurus

Taurus suka bagi-bagi THR ke keluarga dan orang-orang tersayang yang ia kenal dengan baik. Momen lebaran menjadi waktu paling tepat menunjukkan rasa cinta dan peduli tanpa perlu kata-kata rayuan atau pujian yang berbunga-bunga. Ia tak pandai melakukannya. Berbagi THR juga menjadi cara instan melihat kebahagiaan orang-orang yang ia sayangi. Taurus cukup ikutan bahagia dan tenang hatinya ketika orang-orang yang ia pedulikan terlihat tersenyum bahagia.

5. Sagitarius

Sagitarius menjalani kehidupan dengan antusiasme dan kemurahan hati yang mendalam. Ia berbagi THR ketika punya banyak rezeki untuk dibagi. Ia terkenal sebagai zodiak YOLO, tidak terlalu terikat dengan materi duniawi sehingga mudah sekali berbagi ketika ia sedang senang. Berbagi THR juga menjadi cara sederhana menjaga silaturahmi dan persahabatan dengan banyak orang. Ia juga yakin bahwa kebaikan yang ia berikan akan kembali padanya sebagai kebaikan yang lebih baik.

Itu dia sekian zodiak paling royal bagi THR saat lebaran.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading