Sukses

Lifestyle

Layanan Jasa Cuci Piring Laris Manis Saat Lebaran, Solusi Praktis Saat ART Mudik

Fimela.com, Jakarta Tradisi mudik di hari Lebaran sangat melekat dengan masyarakat Indonesia, termasuk asisten rumah tangga atau ART. Mudik di hari Lebaran juga memunculkan kekhawatiran masyarakat yang mengandalkan ART dalam kehidupan sehari-hari untuk mengurus rumah.

Di saat ART sedang mudik, sebenarnya ada jasa ART infal yang hanya bekerja selama masa libur Lebaran. Namun, di antara layanan jasa ART yang dicari, jasa cuci piring menjadi yang paling laris diminati.

"Setiap momen lebaran, permintaan jasa di Pinhome Service melonjak lebih dari 2 kali lipat. Hal ini menandakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Pinhome Service dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan rumah tangga. Yang paling diminati adalah jasa bersih-bersih rumah, pijat dan diikuti oleh jasa perbaikan AC. Selain itu, tambahan jasa seperti cuci piring pun naik 33% dibandingkan bulan sebelumnya," kata Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome.

 

Menangani jasa cuci piring

Pinhome Service sendiri tidak hanya sekadar menghadirkan jasa layanan cuci piring. Melainkan juga menghadirkan jasa cuci mobil langsung di garasi pengguna, jasa servis AC dan mobil hingga jasa pijat dan refleksi profesional.

Data internal Pinhome menunjukkan Pinhome Service tumbuh dua kali lipat sepanjang 2023, baik dari segi pesanan, jumlah layanan dan juga Rekan Jasa. Pinhome Service juga merupakan salah satu fitur favorit di aplikasi Pinhome sepanjang 2023.

 

Hadir di 40 kota

“Pinhome memastikan seluruh layanan dikerjakan secara profesional dan sesuai standar tinggi oleh Rekan Jasa yang berpengalaman," kata Fibriyani.

Dengan jaringan ribuan penyedia layanan, termasuk perempuan dan individu dengan disabilitas, PHS berkomitmen untuk mendukung inklusivitas dan keberagaman. Kehadiran Pinhome di lebih dari 40 kota di Indonesia juga memastikan kenyamanan Lebaran dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading