Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Khawatir pada Orang Lain karena Punya Intuisi Kuat

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin pernah mengenal tipe orang yang seringkali merasa khawatir terhadap orang lain di sekitarnya, baik teman-teman, keluarga atau pasangannya ketika ada sesuatu yang ia rasakan tidak baik. Beberapa orang sepertinya memang diberkahi kemampuan merasakan firasat atau intuisi yang tajam sehingga mudah mengenali sesuatu yang kurang baik. Bisa jadi orang tidak percaya pada firasat atau intuisi tersebut, tapi terkadang terbukti secara nyata. Jika dilihat secara astrologi, ada kemungkinan sekian zodiak ini yang sering khawatir pada orang lain karena punya intuisi kuat.

1. Pisces

Pisces sering menghubungi orang lain karena ada perasaan tidak enak di hatinya terkait orang lain. Itu bisa terjadi tanpa alasan khusus alias tiba-tiba atau melihat pertandanya lewat mimpi. Orang-orang zodiak Pisces secara alami memiliki sensitivitas atau kepekaan tinggi terhadap rasa atau emosi. Ketika ia merasakan hatinya, maka suara hati akan menjadi tajam dan intuisinya lebih terasah. Ketika ia mengkhawatirkan kondisi seseorang, bisa jadi karena ia takut ada hal buruk yang terjadi pada orang tersebut.

2. Cancer

Cancer peka terhadap perasaannya sendiri maupun perasaan orang lain. Itu karena Cancer cenderung memiliki sensitivitas tinggi terhadap firasat atau intuisi yang dirasakan di hati. Jangan heran jika ia menanyakan kabar tiba-tiba tanpa ada alasan spesifik, karena bisa jadi ia melihat firasat atau merasakan intuisi terkait suatu hal yang berhubungan dengan dirimu. Ia hanya ingin memastikan kamu baik-baik saja dan terkadang jika ia terlalu khawatir, ia akan mengingatkanmu untuk berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

3. Scorpio

Scorpio memiliki intuisi yang tajam dan melihat firasat secara alami di dalam hati serta pikirannya. Terkadang ia memimpikan sesuatu yang aneh atau mengalami kejadian yang terlalu absurd sehingga menimbulkan kecurigaan di dalam logikanya. Terkadang ia tak tahu siapa yang akan mengalami kejadian buruk, tapi firasat atau intuisi tak enak itu akan terus terasa hingga sesuatu yang buruk benar-benar terjadi. Mungkin kemampuan itu bisa muncul karena sifat Scorpio yang misterius dan pendiam.

4. Virgo

Virgo mungkin terkenal sebagai zodiak yang logis dan rasional, tapi sebenarnya ia memiliki intuisi yang tajam. Tapi terkadang Virgo mengabaikan intuisi tersebut ketika ia terlalu sibuk dengan urusan logika dan pikiran nyata. Intuisi itu bisa melemah ketika ia tidak mengasahnya. Tapi ketika ia melihat intuisi dan firasat sebagai pertanda unik dari semesta, maka secara alami ia bisa menjaga diri dari mara bahaya atau mengingatkan orang lain akan sesuatu yang buruk. Terkadang ia menghubungi seseorang karena mereka muncul di mimpinya.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak rasional yang ternyata juga memiliki intuisi yang tajam dan kuat. Dalam sunyi dan ketenangannya saat sendirian, Aquarius mampu melihat firasat dalam mimpi atau perasaan yang tidak nyaman di hati. Tapi Aquarius paham bahwa hidup ini memang seimbang antara pikiran logis dan suara kalbu. Jadi ketika intuisinya begitu jelas, ia tak akan bisa mengabaikannya. Secara alami semesta akan mendorong atau menariknya ke suatu tempat atau mengingat orang-orang tertentu yang sebelumnya mungkin tidak ia pikirkan.

Itu dia sekian zodiak yang sering beri nasehat karena punya intuisi kuat.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading