Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Santun dalam Bersikap dan Sopan dalam Berucap

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan banyak orang, mungkin kita bisa menilai apakah mereka orang yang baik atau tidak dari kepribadiannya. Tapi apa saja kira-kira kriteria seseorang dianggap baik? Bisa jadi standar setiap orang berbeda-beda. Tapi ada satu standar yang mungkin akan disetujui semua orang ketika menilai kebaikan seseorang, yaitu sikap dan ucapan yang sopan santun. Kita juga pasti bisa menilai apakah sikap seseorang santun dan ucapannya sopan sehingga terasa menyenangkan diterima.

Meski zodiak tidak selalu bisa mewakili, tapi bisa saja kita menebak sopan santun seseorang dari kepribadian zodiaknya. Ini dia zodiak paling santun dalam bersikap dan sopan dalam berucap.

1. VIRGO

Virgo memahami pentingnya memiliki etika dan tata krama dalam menjalin hubungan sosial dengan siapa saja. Virgo secara alami memiliki pembawaan sikap santun dan kata-kata sopan karena ia hidup dengan pikiran yang lurus, menaati aturan dan norma yang sudah terbentuk di dalam masyarakat sehingga ia pun hanya perlu mengikuti. Selama itu adalah tindakan yang baik dan memberi pengaruh positif, maka Virgo akan menjalaninya.

2. CANCER

Cancer menghargai orang lain seperti ia ingin dihargai oleh orang lain. Ia terbiasa bersikap santun dan mengucapkan sesuatu dengan sopan karena tidak ada orang yang suka diperlakukan buruk dan kasar. Cancer dengan sifatnya yang lemah lembut, penyayang, perhatian, mudah berempati dan memiliki intuisi yang kuat akan selalu menjunjung tinggi perlakukan baik untuk semua orang tanpa memandang status sosial atau titel apa pun yang melekat pada seseorang.

3. LIBRA

Libra menginginkan kehidupan yang baik dan harmonis dengan semua orang, maka dari itu ia menerapkan sikap sopan dengan ucapan yang santun. Tidak ada yang lebih didambakan Libra selain memperlakukan semua orang dengan setara, seimbang, saling menghargai dan menghormati. Dengan begitu ia merasa hidup ini lebih bermakna. Libra juga memiliki tingkat toleransi yang tinggi sehingga mampu menerima perbedaan dengan baik tanpa perlu terlalu menghakimi.

4. TAURUS

Taurus bukan hanya tegas dan lugas dalam berpendapat, tapi juga memiliki kelembutan hati yang menuntunnya menjadi pribadi yang sopan santun. Taurus mungkin sekilas tidak tampak sangat baik hati hanya karena wajahnya yang serius, tapi ketika sudah mengenalnya, kamu akan tahu bahwa ia punya sikap santun yang hangat dan kata-kata yang sopan dan enak didengar. Kebaikan dan ketulusan bawaan Taurus inilah yang membuatnya mudah disukai banyak orang.

5. PISCES

Pisces memiliki sifat lembut dan perhatian tulus terhadap orang lain, dan dari sifat itulah munculnya sikap santun dan kata-kata yang sopan dari lisannya. Pisces juga zodiak emosional dan sensitif yang tak ingin menyakiti hati orang lain. Ia berusaha tidak bersikap buruk kepada siapa pun karena ia pun tak ingin diperlakukan buruk oleh siapa pun. Hidup saling menghormati dan saling menghargai seperti itu yang ingin ia terapkan sepanjang hidup agar hati terasa damai.

Itu dia sekian zodiak paling santun dalam bersikap dan sopan dalam berucap. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading