Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Bucin Tapi Jutek Kepada Pasangan hingga Dianggap Tsundere

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang sungguh unik ketika sedang jatuh cinta, salah satunya adalah bersikap bucin tapi jutek. Beberapa orang menyebutnya tsundere, yaitu istilah Bahasa Jepang untuk untuk menggambarkan karakter yang memiliki kepribadian "dingin dan kemudian hangat". Bisa jadi inilah yang ditunjukkan zodiak-zodiak yang bucin tapi jutek kepada pasangan. Terkadang kita juga bisa menebak siapa saja orang yang bucin tapi jutek dari kepribadian astrologinya. Ini sekian zodiak yang bucin tapi jutek kepada pasangan.

1. ARIES

Aries termasuk zodiak yang impulsif dan ekspresif dalam menunjukkan perasaan. Ia jadi pasangan yang bucin dan cinta buta ketika sudah menjalin cinta, tapi bisa tiba-tiba jutek jika pasangan tak mengikuti kemauannya. Aries mudah sekali berubah suasana hati dan sikap ketika sedang kesal. Meski demikian, ia tidak tiba-tiba membenci pasangannya. Sikap juteknya muncul karena kepribadiannya yang dominan dan keinginan mengendalikan hubungan.

2. TAURUS

Taurus adalah zodiak yang hanya mencintai satu hati ketika sudah menjalin cinta dengan seseorang. Ia setia dan mau berkorban, tapi terkadang obsesi dan posesifnya kepada pasangan bisa menjadi berlebihan dan keluar batas sehingga memicu perselisihan. Saat itulah ia bisa kesal dan jutek kepada pasangan meski tetap bucin. Taurus ingin mengatur pasangan tapi pasangan punya pendapatnya sendiri. Di situlah sikap bucin dan juteknya bisa muncul dan tenggelam.

3. LEO

Leo cenderung bucin jika jatuh cinta duluan, ia bisa sangat romantis dan melakukan banyak hal demi pasangan. Tapi ada kalanya ia jadi jutek dan marah-marah dengan sebab yang sepele, terutama ketika pasangan tidak mengikuti keinginannya. Leo cenderung dominan dalam ikatan cinta, ingin diperhatikan dan diprioritaskan, tapi terkadang definisi diperhatikan dan diprioritaskan bisa berbeda dengan pasangan. Karena itulah ia bisa jutek padahal bucin abis kepada pasangan.

4. SCORPIO

Scorpio mencintai pasangan dengan sepenuh hati hingga bucin, tapi bisa sangat jutek jika mood-nya sedang jelek. Scorpio termasuk zodiak yang susah mengungkapkan isi hati dan pikiran sehingga ketika menemukan momen bersebrangan dengan pasangan, bukannya mencoba membicarakan dan menyelesaikan, tapi ia pendam sendiri di hati hingga muncul rasa kesal karena tak dimengerti. Silent treatment dari Scorpio ini yang sering membuatnya bersikap jutek tiba-tiba, tapi bukan berarti ia tak cinta lagi.

5. CAPRICORN

Capricorn mungkin akan memaafkan kesalahan dan sakit hati karena sikap buruk pasangan. Ia mengingat bagaimana ia sangat mencintai hingga bucin abis sehingga tak bisa begitu saja membenci pasangan. Tapi Capricorn bisa bersikap jutek tiba-tiba karena saking kesal rasa di hatinya akibat tidak dimengerti dan dipahami. Sikap berubah mendadak ini bisa muncul dipicu sifatnya yang tidak terbuka dan ekspresif dalam menunjukkan perasaan dan isi hati. Karena itulah ia bucin tapi jutek.

Ini dia sekian zodiak bucin tapi jutek ketika menjalani cinta dengan seseorang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading