Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Sering Bikin Capek Hati karena Kelakuannya yang Ngeselin

Fimela.com, Jakarta Mengenal banyak orang sepanjang hidup, kita pasti pernah bertemu dengan orang-orang yang tipenya bikin capek hati karena sikapnya yang mengesalkan. Setiap orang tentu memiliki sisi mengesalkan tersendiri, tapi beberapa orang secara khusus gampang sekali bikin capek hati. Jika ditebak berdasarkan kepribadian atau karakter zodiaknya, ini sekian zodiak yang bikin capek hati karena kelakuannya mengesalkan atau ngeselin.

1. GEMINI

Gemini adalah tipe zodiak yang mudah sekali bikin capek hati orang lain karena sikapnya yang gampang berubah-ubah akibat pengaruh perasaan. Ia bisa baik dan ramah di suatu ketika, tapi berubah ketus secara tiba-tiba karena alasan yang hanya ia sendiri yang paham. Sikap inilah yang bikin orang lain bingung. Gemini juga suka sekali mengomentari segala sesuatu secara kasar dan tanpa pikir panjang sehingga mengesalkan di mata banyak orang.

2. VIRGO

Virgo kritis dalam mengomentari segala sesuatu dan menunjukkan kesalahan orang lain tanpa mempertimbangkan apakah hal itu perlu dikatakan atau tidak. Virgo juga kurang peduli jika itu bisa melukai hati seseorang atau tidak, yang penting ia mengatakan unek-uneknya. Sikap Virgo yang terlalu jujur dan kurang peka secara perasaan inilah yang sering bikin capek hati karena sangat mengesalkan. Virgo juga mengesalkan karena susah diajak bercanda dan kaku dalam bersikap.

3. SCORPIO

Scorpio memiliki sikap pendiam dan cuek yang bikin kesal. Ia juga cenderung mementingkan diri sendiri dan hanya ingin melakukan sesuatu ketika itu menguntungkan baginya. Scorpio terkadang suka berbohong dan cukup manipulatif sehingga mengesalkan bagi banyak orang. Ketika berjanji, Scorpio kurang bisa dipercaya karena tidak bisa menepati janji dan bicara tanpa pikir panjang. Tidak heran jika ia sering bikin orang lain capek hati. Scorpio juga tak merasa bersalah meski sudah terbukti salah.

4. ARIES

Aries gampang sekali bikin orang capek hati karena prilakunya yang keras kepala, blak-blakan dan agak kasar. Meskipun Aries hanya berniat jujur apa adanya, tapi terkadang ia tak punya empati untuk ditunjukkan pada momen-momen yang seharusnya bisa ia sikapi secara dewasa dan bijaksana. Aries melakukan apa pun sesuka hatinya tanpa mempertimbangkan apakah kelakuannya bisa merugikan orang lain. Aries juga mudah kesal pada orang-orang yang beda pendapat dengannya.

5. LEO

Leo memiliki banyak alasan bikin kesal orang lain karena sikapnya yang dramatis dan suka melebih-lebihkan hal yang sebenarnya sepele. Leo juga suka mengomentari sesuatu yang sebenarnya bukan ranahnya untuk mengomentari. Mungkin ia hanya ingin membuka obrolan tapi sebenarnya itu tidak perlu. Leo juga sering bikin capek hati karena ingin menang sendiri, cenderung keras kepala dan egois. Leo juga gampang membenci orang lain ketika hatinya sedang kesal.

Itu dia sekian zodiak yang sering bikin capek hati karena ngeselin, jangan sampai jadi salah satunya ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading