Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Hotel saat Berlibur ke Banten, Cocok untuk Akhir Pekan atau Outing Kantor

Fimela.com, Jakarta Hiruk pikuk ibu kota dengan suara klakson mobil cukup melelahkan. Untuk menghilangkan penat tersebut, Sahabat Fimela bisa mengajak keluarga atau teman sekantor untuk berlibur ke Banten. 

Daerah ini menyajikan pantai yang tenang di Anyer hingga keramaian kota Serang dan Cilegon. Jangan lupa untuk tidak salah pilih hotelnya, Sahabat Fimela. Aston menawarkan destinasi sempurna untuk liburan tak terlupakan. John Flood, CEO Archipelago International, mengatakan, "Di Aston Anyer Beach Hotel, kami menawarkan pantai dunia untuk seluruh tamu, sementara di Aston Serang Hotel, kami menyediakan taman bermain, waterpark, dan lainnya untuk kenangan tak terlupakan. Serta di Aston Cilegon Boutique Hotel, kami mengajak para tamu untuk menikmati hidangan yang khas di tengah kota Banten yang kaya akan budaya.”

Luangkan waktu untuk rehat dan berlibur menikmati keindahan banten. Berikut 3 rekomendasi hotel dari Aston, yang wajib Sahabat Fimela pilih. Baca artikel ini sampai habis, dan tentukan pilihan hotelmu. 

1. Aston Anyer Beach Hotel

Hotel ini terletak di tepi Pantai Anyer yang terjaga dengan baik. Sahabat Fimela bisa menikmati liburan yang tenang di tepi laut. Memiliki akses pantai dan fasilitas inovatif, Aston Anyer memastikan Sahabat Fimela dapat menikmati liburan yang benar-benar santai di tepi laut.  Selain itu, hotel ini menawarkan ruang acara serbaguna yang cocok untuk outing kantor, baik itu pertemuan maupun kegiatan outbond kantor. Jadi, sangat cocok bukan? 

Akomodasi di Aston Anyer Beach Hotel sangat beragam, mulai dari Studio hingga Aqua Villas dan Honeymoon Villas, semua menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Karang. Disini, Sahabat Fimela bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dengan Google Nests, serta pemandangan kolam renang dan pantai yang menakjubkan. 

2. Aston Serang Hotel & Convention Center

Sahabat Fimela bisa merasakan perpaduan sempurna antara kemewahan dan kenyamanan di Aston Serang Hotel & Convention Center. Memiliki lokasi yang strategis terletak di jantung Serang yang ramai. Disini tersedia akomodasi mewah dan fasilitas canggih cocok untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Jika mengadakan acara outing kantor disini akan lebih lancar karena fasilitas terkini dan layanan perencanaan acara yang didedikasikan oleh hotel. 

Hotel ini dikelilingi oleh kehidupan kota yang dinamis dan pemandangan yang mempesona, Aston Serang menawarkan perpaduan yang sempurna antara perkotaan dan keindahan alam.

3. Aston Cilegon Boutique Hotel

Kemewahan yang elegan dengan budaya yang imersif hadir di Aston Cilegon Boutique Hotel. Desain interior dirancang dengan stylish hingga layanan personal, setiap momen di Aston Cilegon dirancang untuk memikat dan menginspirasi. Sahabat Fimela bisa menikmati santapan mewah bernuansa Asia di Restoran Ginger Lily, bersantai di lingkungan yang elegan, serta tenggelam dalam energi dinamis kota Cilegon. Hotel ini sempurna untuk acara outing kantor karena menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan bisnis. 

Saat menginap di Banten dengan Aston Hotels, Sahabat Fimela bisa mengeksplor warisan maritim yang kaya di Anyer, seperti Mercusuar Anyer, atau kagumi keindahan alam Pantai Karang Bolong, hanya dengan perjalanan berkendara yang singkat. Di Serang, cobalah telusuri sejarah di Benteng Speelwick dan Masjid Agung Banten, sementara di Cilegon, jangan lewatkan Istana Pasir Temiang yang menawan. Destinasi-destinasi ini menawarkan perpaduan sempurna antara imersi budaya dan keindahan alam, melengkapi pengalaman staycation di Banten.

Ciptakan Kenangan yang Sempurna di Banten

Sahabat Fimela bisa mengeluarkan penat dengan mencari pelarian di tepi pantai, retret kota, atau pengalaman butik. Aston Hotels di Banten menyediakan latar ideal untuk petualangan yang menyenangkan. Jelajahi warisan maritim di Anyer, benamkan diri dalam sejarah Serang, atau temukan energi dinamis Cilegon. 

Kunjungi www.archipelagointernational.com untuk memesan penginapan dan mulailah merencanakan liburan impian di Banten. Nikmati keindahan dan keramahan Aston Hotels.

 

Penulis: Naela Marcelina

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading